home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Momen Seru Fan Concert Song Ji Hyo di Jakarta, Fan Service Juara!

Senin, 29 Mei 2023 10:45 by muthiasp | 1361 hits
5 Momen Seru Fan Concert Song Ji Hyo di Jakarta, Fan Service Juara!
Image source: @my_songjihyo

DREAMERS.ID - Song Ji Hyo baru saja menggelar Glow with Jihyo Fan Concert in Jakarta pada 27 Mei lalu. Acara ini dihadiri oleh banyak penggemar yang merindukan anggota Running Man tersebut.

Acara dimulai dengan sesi Q&A lalu diakhiri dengan fan signing untuk 100 orang beruntung. Berikut rangkuman lima momen seru dari Glow with Jihyo Fan Concert in Jakarta!

1. Song Ji Hyo Coba Makanan Indonesia

Song Ji Hyo mengungkapkan bahwa ia telah mencoba sate, mie goreng, nasi goreng, dan minuman beralkohol yang menurutnya sangat enak. Di atas panggung, aktris cantik ini mencoba jajanan pasar juga seperti kue ku, risol, dan ongol-ongol.

Menurutnya, kue ku mirip dengan tteok di Korea, risol menjadi jajanan favorit yang sesuai dengan seleranya, sementara ongol-ongol ingin dibawa pulang untuk diberikan ke ibunya. Saat mencoba makanan tersebut, Ji Hyo berkata, "Kalau makanan enak, semuanya jadi nol kalori," menandakan tidak perlu takut gemuk.

2. Song Ji Hyo Menarikan Lagu K-Pop

Song Ji Hyo dikenal memiliki gaya menari yang lucu sejak di Running Man. Dalam fan concert-nya, ia menunjukan sedikit kemampuan menari tersebut. Awalnya, ia mengikuti permintaan penggemar menarikan Hot Issue milik 4Minute yang pernah dibawakannya di Running Man.

Kemudian menarikan lagu Rollin milik Brave Girls bersama dengan salah satu pegawai favorit yang pandai menari.

3. Song Ji Hyo dan Penggemar Beruntung

Banyak hadiah yang dibagikan dalam acara Glutanex x Song Ji Hyo 'Glow with Jihyo Fan Concert in Jakarta' kemarin. Seperti membagikan poster kepada penggemar beruntung yang bisa langsung memeluk Song Ji Hyo di atas panggung.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Selain itu, ada hadiah utama makan malam bersama Song Ji Hyo di Korea Selatan untuk satu orang pemenang. Belum lagi hadiah lain yang dibagikan kepada penggemar, termasuk 100 orang beruntung untuk mengikuti sesi fan signing.

Salah satu segmen yang membuat banyak orang iri adalah ketika Song Ji Hyo mengaplikasikan produk Glutanex langsung ke wajah penggemar. Ada seorang fanboy yang beruntung mendapatkan momen itu.

4. Fan Service Juara!

Song Ji Hyo bisa dibilang sebagai juara umum dalam hal fan service. Ia tidak sungkan untuk memeluk penggemar, menghapus air mata mereka, bahkan turun panggung untuk lebih dekat dan melayani foto bersama.

Aktris cantik ini juga menebar senyum manis selama acara berlangsung, berfoto satu per satu dengan penggemar saat sesi fan signing, dan menanggapi panggilan penggemar lain yang menunggunya.

Di akhir acara, Song Ji Hyo masih melayani sesi foto walau sudah berpamitan. Ia juga mengambil beberapa hadiah dari penggemar secara langsung.

5. Pesan Song Ji Hyo untuk Fans Indonesia

Setelah menyelesaikan fan signing, Song Ji Hyo menyampaikan, "Sekarang aku harus pulang, semoga kita bisa bertemu lagi. Sampai saat itu, jaga kesehatan dan bahagia ya. Aku sangat sangat berterima kasih."

"Terima kasih (dalam bahasa Indonesia)," ujar Song Ji Hyo sambil membungkukan badannya. "Unnie (kakak) pergi ya," tuturnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)