home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Sua Kembali Tulis Surat untuk Moonbin: Aku Semakin Merindukanmu

Senin, 29 Mei 2023 12:30 by muthiasp | 289 hits
Moon Sua Kembali Tulis Surat untuk Moonbin: Aku Semakin Merindukanmu
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lokasi memorial Moonbin ASTRO masih dibuka untuk umum. Sang adik, Moon Sua kembali menuliskan surat yang mengungkapkan kerinduannya terhadap mendiang sang kakak.

Pada 27 Mei, Moon Sua mengunjungi Moonbin's Space atau lokasi memorial Moonbin dan meninggalkan surat tulisan tangan yang berbunyi,  "Oppa, ini aku, Sua. Hari ini hujan!! Aku selalu sangat merindukanmu, tapi aku terutama merindukanmu hari ini."

Moon Sua mengungkapkan, "Jika aku bisa bertemu denganmu, aku ingin tersenyum cerah dan memelukmu erat tanpa berkata apa-apa. Aku masih sangat mencintaimu, sangat, sangat, sangat dan sangat menyayangimu."

Baca juga: Moon Sua dan Suhyeon Lanjutkan Aktivitas Bareng Billlie

"Ah-geon-bap-haeng! [Bahasa gaul Korea singkat yang berarti 'Jangan kesakitan, sehatlah, pastikan untuk makan, dan bahagia'] - Satu-satunya adikmu Sua."

Ini menjadi surat kedua yang dituliskan dan ditinggalkan Moon Sua di lokasi memorial Moonbin. Sebelumnya, anggota girl group Billlie tersebut meninggalkan surat pertama pasca rangkaian pemakaman Moonbin selesai.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)