home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Jung Woo dan Bae Hyun Sung Umumkan Jadwal Tayang

Senin, 29 Mei 2023 23:00 by Rie127 | 331 hits
Drama Jung Woo dan Bae Hyun Sung Umumkan Jadwal Tayang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Miracle Brothers merupakan sebuah drama misteri tentang keajaiban yang dibuat melalui waktu dan pencarian kebenaran oleh Yook Dong Joo, seorang penulis bercita-cita tinggi dengan banyak hutang, dan seorang bocah lelaki misterius bernama Kang San, yang memiliki kekuatan unik. Drama ini akan menjadi kolaborasi ke-11 dalam 24 tahun antara sutradara Park Chan Hong dan penulis Kim Ji Woo.

Jung Woo akan berperan sebagai Yook Dong Joo, seorang penulis bercita-cita tinggi yang ayahnya menamainya dengan nama penyair Yoon Dong Joo. Sesuai dengan namanya, Yook Dong Joo menunjukkan potensi besar sebagai penulis, tetapi berjuang untuk menemukan kesuksesan tujuh tahun setelah lulus kuliah dengan jurusan Sastra Korea.

Selain itu, dia dibanjiri hutang dan ibu pembuat onar, jadi dia menulis novel sambil bertahan dari pekerjaan paruh waktu sehari-hari. Suatu hari, kehidupan Yook Dong Joo terbalik ketika dia bertemu dengan seorang anak laki-laki misterius dan terikat dalam misteri yang tidak terduga.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Bae Hyun Sung berperan sebagai Kang San yang misterius, yang memiliki kekuatan khusus. Setelah kehilangan ingatannya dalam suatu kecelakaan, Kang San lupa nama dan usianya tetapi mengembangkan kemampuan misterius untuk merasakan sakit dan keputusasaan orang lain serta membaca pikiran mereka.

Produser drama berbagi, “Dong Joo, manusia yang memiliki hati tandus membutuhkan obat, dan Kang San, yang menyelami penderitaan orang lain, akan menemukan kebenaran dari masa lalu. Kami harap kalian menantikan untuk melihat keajaiban seperti apa yang akan dibuat oleh sutradara Park Chan Hong dan penulis Kim Ji Woo, bagaimana mereka akan meninggalkan gelombang yang menyentuh hati pemirsa, dan bagaimana Jung Woo dan Bae Hyun Sung akan melewati perjalanan ini.”

‘Miracle Brothers’ akan tayang perdana pada 28 Juni mendatang pukul 22:30 KST mengikuti akhir episode dari drama ‘The Good Bad Mother’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)