home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'My Heart is Beating' Luncurkan Poster Utama

Selasa, 30 Mei 2023 12:42 by Rie127 | 252 hits
Drama 'My Heart is Beating' Luncurkan Poster Utama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - My Heart is Beating merupakan drama romansa fantasi baru yang dibintangi Taecyeon 2PM sebagai Seon Woo Hyul, yang setengah manusia dan setengah vampir. Meskipun dia sangat ingin menjadi manusia, dia melewatkan kesempatannya karena satu hari yang menentukan dalam 100 tahun. Dia akhirnya pindah bersama dengan Joo In Hae (Won Ji An), seorang wanita yang memiliki sikap cuek.

Dalam poster yang baru dirilis, kedua pemeran utama terpaku karena berbagai alasan setelah Joo In Hae membuka peti mati Seon Woo Hyul. Dalam upaya untuk menjadi manusia, Seon Woo Hyul telah menghabiskan 100 tahun terakhir di dalam peti matinya tetapi ketika akhirnya dibuka, dia melihat bayangannya di cermin dan ngeri dengan apa yang dilihatnya.

Tampaknya Seon Woo Hyul membawa cermin ke dalam peti mati bersamanya karena kepercayaan umum bahwa hampir tidak dapat melihat bayangan mereka, membangkitkan rasa ingin tahu tentang apa yang bisa dilihatnya di cermin yang membuatnya begitu terkejut.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sementara itu, Joo In Hae kaget saat menemukan Seon Woo Hyul di dalam peti mati yang baru saja dia buka. Dia tidak hanya jatuh ke lantai karena terkejut, tetapi dia juga dikelilingi oleh benda-benda yang tampaknya membuatnya terkejut, seperti ponsel, kunci, bel, buku, dan bingkai foto.

Judul poster mengisyaratkan penderitaan Seon Woo Hyul dengan membaca, “Ah… sudah kubilang jangan membuka ini sampai 100 tahun berlalu.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)