home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AB6IX Berjuang Keluar dari Kegelapan dalam MV Comeback LOSER

Selasa, 30 Mei 2023 14:10 by muthiasp | 295 hits
AB6IX Berjuang Keluar dari Kegelapan dalam MV Comeback LOSER
Image source: Naver

DREAMERS.ID - AB6IX merilis mini album baru mereka THE FUTURE IS OURS : LOST bersama dengan video musik untuk lagu utama LOSER pada 29 Mei pukul 6 sore KST.

LOSER adalah lagu pop dance alternatif intens yang sebagian ditulis oleh anggota Lee Dae Hwi. Liriknya mengungkapkan pesan harapan yang sungguh-sungguh meskipun perjuangan tanpa akhir untuk menemukan cahaya dalam kegelapan yang penuh keputusasaan.

Video musik LOSER menghadirkan konsep yang gelap menjadi refleksi yang sangat jujur ​​dan introspektif tentang perjalanan mereka di industri musik, ditandai dengan keraguan diri, keputusasaan, perjuangan, namun diresapi dengan harapan yang kuat untuk hari yang lebih baik.

Sementara itu, THE FUTURE IS OURS: LOST menampilkan total lima lagu yaitu Blaze, Loser, Reality, Eden, dan Sucker yang juga ikut diciptakan oleh Lee Dae Hwi.

Ini menjadi comeback AB6IX setelah tujuh bulan merilis album keenam bertajuk Take a Chance dengan lagu utama berjudul Sugarcoat pada Oktober 2022 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)