home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Mendadak Hapus Semua Postingan Instagram, Ada Apa?

Selasa, 30 Mei 2023 12:46 by muthiasp | 243 hits
Lee Seung Gi Mendadak Hapus Semua Postingan Instagram, Ada Apa?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi membuat langkah yang mengejutkan penggemar. Aktor tampan tersebut mendadak menghapus semua postingan Instagramnya sampai bersih.

Bintang drama Mouse tersebut membersihkan laman Instagram pribadinya baru-baru ini. Belum diketahui pasti apa penyebabnya, namun banyak penggemar berspekulasi bahwa proyek baru yang spesial sedang dalam proses.

Pasca konflik panas dengan mantan agensinya, Lee Seung Gi melanjutkan aktivitas dengan membintangi program TV Chosun Brothers' Ramen dan SBS Strong Heart League.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Lee Seung Gi juga baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk merilis album spesial untuk ulang tahun debutnya yang ke-20. Saat ini, ia tengah menjalani tur konser Asia yang juga akan mampir ke Indonesia.

Tur konser Lee Seung Gi 'THE DREAMER’s DREAM - Chapter 2' dibuka di Seoul pada 4-7 Mei. Konser dilanjutkan ke Tokyo, Osaka, Taipei, Manila, Kuala Lumpur, Jakarta, dan Bangkok.

2023 Asia Tour Lee Seung Gi 'THE DREAMER’s DREAM - Chapter 2' di Jakarta akan berlangsung pada 24 Juni di Istora Senayan Jakarta. Harga tiket normal dimulai dari Rp 850 ribu hingga Rp 3 juta.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)