home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Bareng, Rating Dua Drama Baru Kim Dong Wook Bersaing Ketat

Selasa, 30 Mei 2023 14:30 by muthiasp | 707 hits
Tayang Bareng, Rating Dua Drama Baru Kim Dong Wook Bersaing Ketat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Dong Wook kembali menghiasi layar kaca dengan dua drama sekaligus yang tayang bersamaan pada slot Senin dan Selasa yaitu KBS2 My Perfect Stranger dan tvN Delightfully Deceitful.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru KBS2 My Perfect Stranger mencatatkan rating national sebesar 4,6 persen, menunjukan penurunan sekitar satu persen dari episode pekan lalu.

Kim Dong Wook berperan sebagai Yoon Hae Joon dalam drama KBS2 My Perfect Stranger. Dikisahkan ia memulai karirnya di stasiun penyiaran sebagai reporter berita lokal. Bersama Baek Yoon Young (Jin Ki Joo), Yoon Hae Joon melakukan perjalanan kembali ke tahun 1987.

Baca juga: Kim Dong Wook Umumkan Tanggal Pernikahan di Bulan Desember

Sementara drama tvN Delightfully Deceitful yang resmi tayang perdana pada 29 Mei malam mengumpulkan rating nasional yang sama sebesar 4,6 persen. Dalam drama ini, Kim Dong Wook dipasangkan dengan Chun Woo Hee.

Delightfully Deceitful adalah drama balas dendam tentang penipu Lee Ro Um (Chun Woo Hee) yang tidak memiliki empati dan pengacara Han Moo Young (Kim Dong Wook) yang memiliki sifat empati yang berlebihan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)