home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA dan Junho Jalani Love-Hate Relationship Lewat Drama King the Land

Selasa, 30 Mei 2023 20:30 by Rie127 | 406 hits
YoonA dan Junho Jalani Love-Hate Relationship Lewat Drama King the Land
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘King the Land’ merupakan drama yang menceritakan tentang asmara yang tidak biasa antara Gu Won (Lee Junho 2PM), pewaris chaebol yang tidak tahan dengan senyum palsu, dan Cheon Sa Rang (YoonA Girls’ Generation) yang selalu tersenyum, yang menjadi terkenal di King Hotel.

Gu Won menganggap senyuman itu canggung, dan yang terpenting, dia membenci senyuman palsu, membuat penonton bertanya-tanya apa yang menyebabkan Gu Won benci terhadap senyuman.

Di sisi lain, Cheon Sa Rang harus selalu tersenyum karena pekerjaannya sebagai pengusaha hotel. Dalam poster yang baru dirilis, Cheon Sa Rang memakai senyum khasnya, yang cocok dengan lencana wajah tersenyum di atas label namanya.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Kedua karakter ini berbeda tidak hanya dari sudut pandang senyum mereka tetapi juga latar belakang dan kepribadian mereka, menyebabkan mereka bentrok setiap kali bertemu satu sama lain.

Namun, Cheon Sa Rang selalu menanggapi tatapan tajam Gu Won dengan senyum, akhirnya hal tersebut menjadi salah satu faktor keduanya dapat saling terbuka dan tumbuh dekat satu sama lain.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)