home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'My Heart is Beating' Rilis Foto Pertama untuk Karakter Yoon So Hee

Rabu, 31 Mei 2023 23:00 by Rie127 | 265 hits
'My Heart is Beating' Rilis Foto Pertama untuk Karakter Yoon So Hee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘My Heart is Beating’ adalah drama romansa fantasi baru yang dibintangi Taecyeon 2PM sebagai Seon Woo Hyul, sosok setengah manusia dan setengah vampir. Meskipun dia sangat ingin menjadi manusia, dia melewatkan kesempatannya karena satu hari yang menentukan dalam 100 tahun. Dia akhirnya pindah bersama dengan Joo In Hae (Won Ji An), seorang wanita yang cuek.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Yoon So Hee tampak canggih dan chic saat dia berperan sebagai Na Hye Won, seseorang yang mulai mempertanyakan identitas asli Seon Woo Hyul.

Na Hye Won sendiri merupakan investor real estat yang lahir dari keluarga kaya. Dia juga mirip dengan Hae Sun, cinta pertama Seon Woo Hyul dari era Dinasti Joseo, yang mungkin bisa jadi merupakan reinkarnasi dari Hae Sun.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Selain itu Na Hye Won juga memiliki aura yang kuat dan mempesona tentang Na Hye Won yang bahkan akan membuat Seon Woo Hyul tersihir. Hal ini akan semakin menarik perhatian penonton tentang kisah masa lalunya di era Dinasti Joseon.

Memainkan dua peran dalam drama, Hae Sun dari era Dinasti Joseon dan Na Hye Won di zaman modern harapan tinggi untuk melihat bagaimana Yoon So Hee akan menggambarkan cerita yang berbeda dari Hae Sun dan Na Hye Won dan menciptakan perbedaan antara kedua karakter tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)