home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Umumkan Tur Dunia 2023 'FATE'

Rabu, 31 Mei 2023 23:00 by fzhchyn | 596 hits
ENHYPEN Umumkan Tur Dunia 2023 'FATE'
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - ENHYPEN siap menggelar tur dunia keduanya mulai tahun ini! Pada 31 Mei, BELIFT LAB mengumumkan beberapa tanggal dan loksi untuk tur dunia mendatang bertajuk ‘FATE’.

Setelah memulai tur dengan konser dua malam di KSPO Dome Seoul pada tanggal 29 dan 30 Juli, ENHYPEN akan berangkat ke Jepang untuk tampil di Kyocera Dome Osaka dan Tokyo Dome pada bulan September.

Selanjutnya di bulan Oktober, mereka akan menuju ke Amerika Serikat dan tampil di enam kota termasuk Los Angeles, Glendale, Houston, Dallas, Newark, dan Chicago. Poster tersebut lebih lanjut menggoda lebih banyak tanggal dan kota yang akan datang.

Baca juga: Perdana Masuk Top 2, ENHYPEN Catat Peringkat Tertingginya di Billboard 200

Ini akan menjadi gelaran tur dunia kedua ENHYPEN setelah melangsungkan tur dunia pertama mereka ‘MANIFESTO’ pada tahun 2022 lalu. Sayangnya pada saat itu, boy group ini belum mampir ke banyak negara di Asia, termasuk Indonesia.

Sementara itu pada minggu lalu, ENHYPEN melakukan comeback yang sangat dinantikan dengan mini album baru mereka ‘DARK BLOOD’ yang menampilkan lagu utama ‘Bite Me’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)