home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SHINee Akhirnya Menggelar Konser Lagi Setelah 7 Tahun

Rabu, 31 Mei 2023 23:00 by muthiasp | 246 hits
SHINee Akhirnya Menggelar Konser Lagi Setelah 7 Tahun
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah dibocorkan pada sesi fan meeting, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa SHINee akan mengadakan konser SHINee WORLD VI [PERFECT ILLUMINATION] selama tiga malam.

Konser SHINee WORLD VI [PERFECT ILLUMINATION] akan berlangsung di KSPO Dome Seoul pada tanggal 23, 24, dan 25 Juni 2023 secara offline. Fans juga dapat menonton secara online melalui Beyond Live di tanggal 25 Juni.

Tiket untuk SHINee WORLD VI akan dijual secara pre-sale untuk anggota fan club pada 5 Juni pukul 7 malam KST, sebelum dibuka untuk umum pada 8 Juni pukul 8 malam KST.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

SHINee WORLD VI, yang menandai konser keenam SHINee, adalah konser offline pertama mereka di Seoul dalam waktu sekitar hampir tujuh tahun sejak konser SHINee WORLD V pada September 2016 silam.

Ini juga menandai konser pertama grup tersebut dalam waktu sekitar dua tahun setelah konser online SHINee : SHINee WORLD pada April 2021. Khususnya, setelah seluruh anggota menyelesaikan wajib militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)