home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Nam Joo Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama di Drama Thriller

Rabu, 31 Mei 2023 23:00 by Rie127 | 286 hits
Kim Nam Joo Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama di Drama Thriller
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 30 Mei, Kim Nam Joo dikonfirmasi sebagai pemeran utama wanita dalam drama baru berjudul ‘Wonderful World’, yang akan dipimpin oleh sutradara Lee Seung Young yang juga menyutradarai drama ‘Tracer’.

‘Wonderful World’ adalah drama thriller emosional tentang seorang wanita yang berusaha membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Ketika pelakunya berhasil menghindari hukuman melalui sistem hukum, dia memutuskan untuk mencari keadilan sendiri.

Kim Nam Joo akan berperan sebagai Eun Soo Hyun, seorang profesor dan penulis psikologi yang sukses dan terkenal yang putus asa setelah kehilangan putranya yang masih kecil. Tetapi ketika dia bertemu dengan orang-orang yang telah mengalami rasa sakit yang sama seperti dia, dia mulai menyembuhkan lukanya melalui proses memecahkan misteri bersama mereka.

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Sementara itu, agensi siang hari agensi Im Se Mi secara resmi mengumumkan, “Im Se Mi saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil di ‘Wonderful World’, dan prospeknya menguntungkan.”

Cha Eunwoo juga sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama pria minggu lalu. Jika kedua menyetujui, ini merupakan drama reuni antara Eunwoo dan Im Se Mi, setelah sebelumnya mereka membintangi drama populer ‘True Beauty’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)