home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Pastikan Comeback EXO Berjalan Sesuai Rencana

Jumat, 02 Juni 2023 12:56 by muthiasp | 245 hits
SM Pastikan Comeback EXO Berjalan Sesuai Rencana
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Baekhyun, Xiumin, dan Chen EXO telah mengajukan pemutusan kontrak kepada SM Entertainment. Hal itu membuat penggemar khawatir akan nasib comeback grup yang dijadwalkan paruh kedua tahun ini.

Outlet media Sports Seoul melaporkan bahwa syuting untuk video musik EXO yang dijadwalkan pada 2 Juni akan ditunda untuk sementara. Lebih lanjut mereka mengabarkan bahwa sudah ada video musik yang sudah selesai syuting.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari SM Entertainment menyatakan, “Syuting video musik akan dilakukan sesuai jadwal dengan tujuh anggota EXO.” Syuting ini tanpa Kai yang belum lama masuk wajib militer.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sementara itu, Baekhyun, Xiumin, dan Chen mengajukan pemutusan kontrak dengan SM setelah tujuh kali meminta transparansi pendapatan dan pembayaran. SM Entertainment telah menyangkal klaim tersebut melalui pernyataan terbarunya.

Pihak agensi mengklaim jika pembayaran dilakukan setiap bulan, laporan penyelesaian tersedia untuk dilihat kapan saja. Serta kontrak baru yang ditandatangani oleh EXO-CBX telah diakui oleh Mahkamah Agung dan diketahui oleh pengacara dari firma besar yang ditunjuk para anggota.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)