home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eun Woo ASTRO Dikonfirmasi Membintangi Drama Baru Sebagai Calon Dokter Misterius

Jumat, 02 Juni 2023 13:30 by muthiasp | 363 hits
Cha Eun Woo ASTRO Dikonfirmasi Membintangi Drama Baru Sebagai Calon Dokter Misterius
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Cha Eun Woo ASTRO telah dikonfirmasi menerima tawaran untuk membintangi drama Wonderful World, di mana ia akan berperan sebagai Kwon Sun Yool, seorang mahasiswa kedokteran yang membawa rahasia misterius.

Wonderful World adalah drama bergenre thriller emosional tentang Eun Soo Hyun, seorang wanita yang membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Ketika pelakunya berhasil menghindari hukuman, dia memutuskan untuk mencari keadilan sendiri.

Aktris senior Kim Nam Joo dikonfirmasi untuk berperan sebagai Eun Soo Hyun, seorang profesor dan penulis psikologi yang sukses dan terkenal yang putus asa setelah kehilangan putranya yang masih kecil.

Karakter Cha Eun Woo, Kwon Sun Yool digambarkan sebagai seseorang yang tumbuh dalam keluarga kaya namun akhirnya kehilangan orang tuanya karena serangkaian peristiwa.

Baca juga: Momen Manis Cha Eun Woo 'Ngasuh' Kim Eun Woo di 'The Return of Superman'

Setelah keluar dari sekolah kedokteran, Kwon Sun Yool menjalani kehidupan yang sulit sampai dia tiba-tiba terjerat dengan Eun Soo Hyun dan keduanya mulai menyembuhkan luka satu sama lain.

Tim produksi berkomentar, “Pemirsa akan dapat melihat pesona berbeda dan kasar dari Cha Eun Woo melalui karakter Kwon Sun Yool, yang akan membuat kalian menebak apa yang dia sembunyikan di balik ketampanannya. Mohon nantikan sinergi kuat yang akan ditunjukkan oleh Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo.”

Wonderful World diharapkan tayang pada paruh pertama tahun 2024. Drama ini akan dipimpin oleh Lee Seung Young, sutradara Tracer, Voice 2, dan The Missing.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)