home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MC Mong Membantah Ikut Campur dengan Kontrak EXO-CBX dan SM, Ancam Tempuh Jalur Hukum

Jumat, 02 Juni 2023 15:00 by muthiasp | 230 hits
MC Mong Membantah Ikut Campur dengan Kontrak EXO-CBX dan SM, Ancam Tempuh Jalur Hukum
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (1/6), EXO-CBX (Chen, Baekhyun, Xiumin) mengajukan pemutusan kontrak dengan SM Entertainment. Agensi raksasa itu kemudian menduga adanya pihak ketiga yang menghasut mereka.

Big Planet Made Entertainment disebut-sebut menjadi agensi yang mencoba merekrut EXO-CBX, melalui MC Mong yang diduga melakukan pertemuan dengan Baekhyun, Xiumin, dan Chen baru-baru ini.

Perwakilan Big Planet Made mengakui telah disomasi oleh pihak SM Entertainment, namun membantah tudingan tersebut pada 1 Juni. Mereka juga mengklarifikasi bahwa MC Mong tidak menjabat sebagai direktur ekskutif di agensi.

Pada Jumat (2/6), MC Mong merilis pernyataan resminya sendiri melalui perwakilan hukum di mana ia membantah terlibat dalam memicu perselisihan antara SM dan ketiga anggota EXO.

Dia menyatakan bahwa meskipun dia mengenal Baekhyun secara pribadi, dia tidak berusaha untuk merekrutnya sebagai artis, dan hanya menghibur Baekhyun ketika dia mengalami kesulitan karena masalah dengan agensi.

"Tidak ada perilaku ilegal seperti “memikat” dia seperti yang dijelaskan SM. Kami juga memberi tahu Anda bahwa mereka tidak berada di lokasi yang memungkinkan terjadinya perilaku seperti itu," jelas perwakilan hukum MC Mong.

Perwakilan hukum MC Mong meminta SM Entertainment untuk menahan diri dari menyebutkan pihak ketiga yang tidak disebutkan namanya agar tidak memicu kesalahpahaman lebih lanjut, khususnya kepada MC Mong.

Mereka juga mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran berita palsu tentang keterlibatan MC Mong di masa depan, "Kami akan menanggapi setiap penyebaran desas-desus palsu yang terjadi mulai sekarang dengan tindakan hukum yang cepat."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)