home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga BTS dan Halsey Kolaborasi Lagi untuk OST Game 'Diablo IV'

Jumat, 02 Juni 2023 14:30 by fzhchyn | 274 hits
Suga BTS dan Halsey Kolaborasi Lagi untuk OST Game 'Diablo IV'
Image source: Instagram/Halsey

DREAMERS.ID - Suga BTS kembali mengejutkan penggemar dengan proyek terbarunya. Sang rapper sekali lagi akan bekerja sama dengan Halsey, di mana kali ini mereka berkolaborasi untuk soundtrack game ‘Diablo IV’.

Pada 1 Juni, teaser video musik dirilis untuk versi baru ‘Lilith’ Halsey dengan Suga BTS. Lagu ini awalnya dirilis pada tahun 2021 sebagai bagian dari album studio keempat Halsey ‘If I Can’t Have Love, I Want Power’.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Dan lagu baru tersebut akan menjadi bagian dari soundtrack untuk video game role-playing mendatang ‘Diablo IV’. Diumumkan bahwa ‘Lilith (Diablo IV Anthem)’ akan dirilis pada 5 Juni, sehari sebelum game dirilis.

‘Lilith (Diablo IV Anthem)’ menandai kolaborasi ketiga Suga dan Halsey setelah ‘SUGA's Interlude’ dari album Halsey tahun 2020 ‘Manic’ dan lagu hit BTS tahun 2019 ‘Boy With Luv’.

Keduanya telah mempertahankan persahabatan yang erat selama bertahun-tahun, dengan Halsey juga muncul dalam film dokumenter terbaru Suga ‘SUGA: Road to D-DAY’ dan tampil di konser solonya di Los Angeles beberapa waktu lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)