home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo eks TAHITI Umumkan Sedang Hamil Anak Pertama

Jumat, 02 Juni 2023 16:00 by fzhchyn | 370 hits
Jisoo eks TAHITI Umumkan Sedang Hamil Anak Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari mantan member girl group TAHITI, Jisoo, yang tengah mengandung anak pertamanya! Pada 1 Juni, dia mengunggah video menggemaskan di Instagram untuk mengumumkan kehamilannya.

Video reels tersebut mencakup foto tes kehamilannya yang positif, kaus kaki bayi, gantungan kunci untuk ibu hamil, foto USG, dan banyak lagi.

Jisoo menulis, “Sebagai seorang pecandu Instagram, aku lalai. (Aku merenung.. seperti yang aku katakan aku akan mengunggah ini dan itu ke Instagram begitu aku hamil haha)”

“Lebih dari yang aku kira…kehidupan sehari-hari di awal kehamilan sulit karena mual di pagi hari dan kehilangan energi. (Aku menghormati semua ibu di dunia!!)”

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

“Nama panggilan bayi itu adalah “Bbosoongie”~~~~. Mimpi konsepsinya adalah buah persik yang pucat. Sementara aku masih menghabiskan hari-hariku dengan kacau.”

Dia menambahkan, “Aku diam-diam mengunggah ini karena aku ingin membanggakan tentang #Bbosoongie. Bibi dan paman online, tolong awasi pertumbuhan Bbosoongie yang signifikan.”

Jisoo memulai debutnya dengan girl group TAHITI pada tahun 2012 dan meninggalkan grup tersebut pada tahun 2017. Dia saat ini bekerja sebagai instruktur Pilates. Pada Juli 2021, Jisoo secara pribadi mengonfirmasi kabar pernikahannya dengan seorang non-selebriti.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)