home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun, Xiumin, dan Chen Menyatakan Tidak Berniat Keluar dari EXO

Jumat, 02 Juni 2023 19:00 by muthiasp | 340 hits
Baekhyun, Xiumin, dan Chen Menyatakan Tidak Berniat Keluar dari EXO
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baekhyun, Xiumin, dan Chen menyatakan bahwa mereka tidak berniat keluar dari EXO melalui pernyataan terbaru yang dirilis oleh perwakilan hukumnya dari firma hukum LIN pada Jumat (2/6).

Pengacara EXO-CBX menyampaikan, "Bahkan jika masalah mengakibatkan artis meninggalkan SM Entertainment, mereka mencari cara untuk melanjutkan promosi mereka sebagai EXO dengan anggota lain."

"Artis (Baekhyun, Xiumin, Chen) bahkan menyatakan keinginan sendiri untuk melanjutkan promosi EXO jika mereka memilih untuk tidak memperbarui kontrak dengan SM Entertainment selama negosiasi perpanjangan kontrak mereka," jelasnya.

Baca juga: SM Entertainment Rilis Pernyataan Terkait Label Independen Baekhyun dan EXO-CBX

Lalu menyatakan, "Terlepas dari bagaimana perselisihan hukum ini diselesaikan, para artis berjanji untuk melanjutkan aktivitas tim mereka dengan rajin sebagai EXO."

Sebelumnya, banyak mantan artis SM Entertainment yang tetap menjalani promosi grup meski sudah keluar dari agensi. Seperti Choi Sooyoung, Tiffany Young, Seohyun yang tetap bisa berpartisipasi dalam promosi SNSD bersama Taeyeon, YoonA, Sunny, Hyoyeon, dan Yuri yang bertahan di SM.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)