home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.I Resmi Merilis Album Kedua TO DIE FOR dengan Dua Lagu Andalan

Jumat, 02 Juni 2023 15:30 by muthiasp | 338 hits
B.I Resmi Merilis Album Kedua TO DIE FOR dengan Dua Lagu Andalan
Image source: 131 Entertainment

DREAMERS.ID - B.I secara resmi merilis album solo kedua bertajuk TO DIE FOR dengan dua lagu andalan berjudul Dare to Love featuring BIG Naughty, dan Die for Love featuring Jessi pada 1 Juni pukul 6 sore KST.

Dare to Love merupakan lagu yang mewakili cinta pada pandangan pertama dan bagaimana menuangkan perasaan tersebut melalui puisi. Seperti pada potongan lirik, "I fearlessly. Fell in love. I think I may be a bit shy. It will take a long.. Fearless."

Sementara Die for Love hadir dengan musik yang lebih dinamis, di mana liriknya bercerita tentang titik akhir dari kesulitan percintaan di masa muda. Tidak hanya berduet, tetapi B.I dan Jessi juga bekerja sama menulis lirik lagu ini.

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

B.I juga merilis video kompilasi film yang menampilkan potongan lagu-lagu dari album TO DIE FOR. Total ada sembilan lagu yakni TO DIE, WAVE, The Island of Misfit Toys, Die For Love, Dare to Love, Beautiful Life, Cloud Thought, Truth, dan Michelangelo.

Bak film pendek, B.I berperan sebagai karakter utama yang menghadapi berbagai insiden dalam hidupnya. Urutan lagu dan adegan dirangkai sedemikian rupa sehingga menggambarkan pesan dari masing-masing lagu dan membuat cerita yang menarik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)