home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Comeback dengan Lagu Unik nan Adiktif 'S-Class'

Jumat, 02 Juni 2023 19:30 by muthiasp | 655 hits
Stray Kids Comeback dengan Lagu Unik nan Adiktif 'S-Class'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 2 Juni pukul 1 siang KST, Stray Kids resmi comeback dengan merilis album penuh ketiga mereka bertajuk ★★★★★ (5-STAR) dan lagu utama S-Class, yang semakin menunjukan kualitas musik yang juara.

S-Class merupakan lagu ciptaan Bang Chan, Changbin, dan Han bersama dengan produser Chae Kang Hae dan RESTART. Lagu ini menghadirkan struktur musik yang unik, mencakup berbagai suara dan hook yang adiktif.

Lirik lagu S-Class menyampaikan pesan yang menginspirasi kepada pendengarnya, meyakinkan setiap individu bahwa bintang mereka terlalu berharga untuk dihitung. Serta percaya diri menyatakan bahwa mereka yang terbaik di kelasnya.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Stray Kids juga menunjukan kualitas terbaiknya dalam video musik S-Class. Mereka digambarkan paling bersinar di antara yang lain. Serta menunjukan gerakan tari yang powerful khas Stray Kids.

Sementara itu, album ★★★★★ (5-STAR) terdiri dari 12 lagu yaitu The Sound, Collision, FNF, Topline, Super Bowl, Youtiful, Get Lit, Hall of Fame, Mixtape: Time Out, DLC, S-Class, dan Item. Album ini telah memecahkan rekor 5,13 juta kopi pre-order.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)