home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Junho 2PM Jelaskan Karakternya Jadi Pewaris Chaebol di Drama King the Land

Jumat, 02 Juni 2023 19:45 by Rie127 | 725 hits
Lee Junho 2PM Jelaskan Karakternya Jadi Pewaris Chaebol di Drama King the Land
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘King the Land’ merupakan drama yang menceritakan kisah asmara yang tidak biasa antara Gu Won (Lee Junho 2PM), pewaris chaebol yang tidak tahan dengan senyum palsu, dan Cheon Sa Rang (YoonA Girls’ Generation) yang sangat ramah hingga terkenal di King Hotel, tempat kerjanya.

Menjelaskan mengapa dia memilih drama untuk proyek berikutnya, Lee Junho berbagi, “Karena ini adalah komedi romantis, aku ingin syuting drama dengan bahagia, sambil bersenang-senang, dan aku menantikannya.”

“Aku juga berpikir akan ada kegembiraan dalam membuat drama bersama sambil menikmati chemistry yang baik dengan sutradara, pemain, dan kru yang hebat. Aku ingin mencoba berakting dengan gaya yang disukai penonton, yang akan membuat mereka tertawa sekaligus membuat hati mereka berdebar,” lanjutnya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Adapun apa yang dia pilih untuk fokus dalam penggambaran karakternya, Lee Junho berkomentar, “Agar sisi sinis Gu Won dan aura mengintimidasi bersinar di setiap adegan bahkan tanpa mengatakan apa-apa, aku mencoba untuk membangun dasar emosi yang bersahaja dan setelah dia bertemu dengan Cheon Sa Rang, dia mulai sembuh dari luka dan traumanya, dan aku harap sisi dirinya itu akan menjadi bagian penting dari daya tariknya.”

Akhirnya, Lee Junho menyimpulkan dengan memberi tahu pemirsa, “Aku pikir pesona ‘King the Land’ adalah bahkan hal-hal yang sudah kalian ketahui pun terasa segar dan berbeda. Tolong beri banyak cinta dan minat untuk romansa Gu Won dan Cheon Sa Rang dan perjalanan mereka yang secara bertahap meresap ke dalam hati satu sama lain.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)