home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Exclusive Interview: Kim Bum Buat Baju Khusus Hingga Adegan Favorit di Drama Tale of The Nine Tailed

Jumat, 02 Juni 2023 18:45 by Rie127 | 3027 hits
Exclusive Interview: Kim Bum Buat Baju Khusus Hingga Adegan Favorit di Drama Tale of The Nine Tailed
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor senior Kim Bum saat ini masih memiliki banyak penggemar setia, meskipun sempat tidak muncul di layar kaca, namun kembali menarik perhatian lewat karakternya sebagai L:ee rang di drama ‘Tale of The Nine Tailed’.

Kali ini tim DREAMERS.ID berkesempatan melakukan sesi interview dengan Kim Bum terkait dengan perannya dan juga drama ‘Tale of The Nine Tailed 19380’ yang telah tayang pada 6 Mei lalu.

DREAMERS.ID: Season pertama ‘Tale of the Nine Tailed’ mendapat respon yang luar biasa dari pemirsa. Apa pendapat kamu tentang itu dan apakah kamu pernah merasakan tekanan untuk memberikan yang terbaik untuk musim baru?

Kim Bum: Aku pikir kekuatan terbesar dari ‘Tale of the Nine Tailed’ adalah cerita tentang setan dan roh yang unik di Korea. Karakter dan ceritanya didasarkan pada cerita rakyat dan mitos Korea, dan karakter tersebut dihidupkan dengan cara yang unik di mana mereka masing-masing memiliki emosi dan latar belakang masing-masing. Semuanya sangat unik di Korea.

Aku hanya ingin menambahkan bahwa karena cinta dan dukungan dari penonton dan penggemar kami, musim kedua dapat terwujud. Masih banyak lagi yang akan datang, dan banyak mitos dan setan, roh, dan hantu di Korea, jadi jika pertunjukannya berjalan dengan baik, mungkin kita juga bisa melihat lebih banyak cerita tentang mereka.

DREAMERS.ID: Apa yang ingin kamu tunjukkan lebih banyak di ‘Tale of the Nine Tailed 1938’ dan apa yang bisa dinantikan penonton?

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

Kim Bum: Di season pertama, itu bukan proses yang mudah karena itu bukan karakter yang sudah ada sebelumnya dan saya harus mengaturnya satu per satu. Berkat pembuatannya dengan baik, ‘Tale of the Nine Tailed 1938’ memiliki banyak bagian yang lebih mudah. Sebaliknya, aku berusaha keras untuk mengekspresikan penampilan karakter.

Untuk pakaian khususnya, aku pergi ke toko penjahit secara pribadi dan jika aku melebih-lebihkan sedikit, melihat 1000 sampel kain. Karena aku berusaha keras, aku harap kalian akan menantikan detail itu.

DREAMERS.ID: Apa yang berubah pada Lee Rang kali ini, dan bagaimana kamu mengembangkan karakternya?

Kim Bum: Lee Rang pada waktu itu dan era itu benar-benar berbeda dari versi modernnya. Di musim lalu, Lee Rang tidak ingin menunjukkan kasih sayang kepada orang lain di lingkungan modern. Namun, Lee Rang awalnya memiliki hati yang lebih penyayang dari siapapun. Dalam ‘Tale of the Nine Tailed 1938’, kamu bisa melihat hubungannya dengan orang-orang yang ia sayangi saat itu. Aku pikir melihat sisi baru dirinya ini akan menjadi hal yang harus diwaspadai.

DREAMERS.ID: Set dan beberapa pemerannya berbeda dari season sebelumnya. Adegan atau momen apa yang paling berkesan selama syuting?

Kim Bum: Salah satu adegan kenanganku dari pembuatan film ‘Tale of the Nine Tailed 1938’ adalah adegan dengan setan Jepang. Kamu akan dapat melihat lebih banyak cerita yang akan datang yang menampilkan beragam setan Jepang seperti yang ditunjukkan dalam teaser, jadi harap nantikan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)