home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Ah Sung dan Jang Ryul Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru

Jumat, 02 Juni 2023 23:00 by Rie127 | 446 hits
Go Ah Sung dan Jang Ryul Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 2 Juni, pihak TVING mengumumkan bahwa Go Ah Sung dan Jang Ryul dipastikan akan membintangi drama terbaru berjudul ‘The Love Story of Chunhwa’ sebagai pemeran karakter utama.

‘The Love Story of Chunhwa’ merupakan drama sejarah romansa yang mengikuti kisah seorang putri yang mencari suami untuk dirinya sendiri alih-alih menikahi pria yang dipilih oleh ayahnya, sang raja. Drama ini juga menunjukkan pencarian orang yang menggambar sang putri sebagai bintang chunhwa.

Go Ah Sung akan berperan sebagai Hwa Ri, putri bungsu dalam keluarga kerajaan yang tumbuh dengan semangat bebas dan memimpin sebuah hidup mandiri. Jang Ryul, akan memainkan peran Choi Hwan, pedagang yang membeli di negeri ini dan calon suami pertama Putri Hwa Ri.

Baca juga: Kim Nam Gil Ungkap Kebahagiaan Jelang Penayangan 'The Fiery Priest 2'

Choi Hwan memiliki jiwa bebas, ia mungkin terlihat sebagai pribadi yang santai tanpa memikirkan apapun, menyukai uang, keuntung untuk dirinya dan wanita, tapi dia menyembunyikan rahasianya sendiri.

‘The Love Story of Chunhwa’ akan diproduksi oleh Beyond J, perusahaan produksi di balik drama seperti ‘Nevertheless’, ‘The Killer’s Shopping List’, ‘Recipe for Farewell’, dan ‘Somebody’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS telah melakukan lemparan pertama untuk Korean Series. Pada 23 Oktober, J Hope melakukan lemparan pertama untuk Pertandingan ke 2 Seri Korea Liga KBO 2024 antara Kia Tigers dan Samsung Lions di Gwangju Kia Champions Field....
  • HOT !
    Song Ji Hyo menantang dirinya sendiri sebagai seorang haenyeo atau penyelam wanita....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan bagi penggemar K Hip Hop di Indonesia. Festival musik NEVAEVA! FESTIVAL in JAKARTA 2024 yang seharusnya diselenggarakan dua pekan lagi, resmi dibatalkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)