home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Ah Sung dan Jang Ryul Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru

Jumat, 02 Juni 2023 23:00 by Rie127 | 392 hits
Go Ah Sung dan Jang Ryul Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 2 Juni, pihak TVING mengumumkan bahwa Go Ah Sung dan Jang Ryul dipastikan akan membintangi drama terbaru berjudul ‘The Love Story of Chunhwa’ sebagai pemeran karakter utama.

‘The Love Story of Chunhwa’ merupakan drama sejarah romansa yang mengikuti kisah seorang putri yang mencari suami untuk dirinya sendiri alih-alih menikahi pria yang dipilih oleh ayahnya, sang raja. Drama ini juga menunjukkan pencarian orang yang menggambar sang putri sebagai bintang chunhwa.

Go Ah Sung akan berperan sebagai Hwa Ri, putri bungsu dalam keluarga kerajaan yang tumbuh dengan semangat bebas dan memimpin sebuah hidup mandiri. Jang Ryul, akan memainkan peran Choi Hwan, pedagang yang membeli di negeri ini dan calon suami pertama Putri Hwa Ri.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Choi Hwan memiliki jiwa bebas, ia mungkin terlihat sebagai pribadi yang santai tanpa memikirkan apapun, menyukai uang, keuntung untuk dirinya dan wanita, tapi dia menyembunyikan rahasianya sendiri.

‘The Love Story of Chunhwa’ akan diproduksi oleh Beyond J, perusahaan produksi di balik drama seperti ‘Nevertheless’, ‘The Killer’s Shopping List’, ‘Recipe for Farewell’, dan ‘Somebody’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)