home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film The Outlaws 3 Pecahkan Rekor dengan 4 Juta Penonton dalam 5 Hari

Senin, 05 Juni 2023 11:32 by muthiasp | 299 hits
Film The Outlaws 3 Pecahkan Rekor dengan 4 Juta Penonton dalam 5 Hari
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seri baru film The Outlaws 3 atau yang juga dikenal sebagai The Roundup: No Way Out menikmati kesuksesan besar di box office Korea setelah resmi ditayangkan pada 31 Mei lalu.

Menurut Dewan Film Korea, film The Outlaws 3 telah mengumpulkan total 4.003.688 penonton bioskop per 4 Juni pukul 12 malam KST, atau lima hari sejak dirilis pada 31 Mei.

The Outlaws 3 tidak hanya berhasil mencapai tonggak sejarah lebih cepat daripada salah satu prekuelnya, tetapi juga menjadi film Korea pertama yang melampaui 4 juta penonton bioskop sejak Confidential Assigment 2: The International tahun lalu.

Khususnya, The Outlaws 3 menarik total 1.162.598 penonton bioskop pada tanggal 3 Juni saja, memecahkan rekor penjualan Sabtu film sebelumnya The Outlaws 2 dengan 1.037.004 penonton dan film Parasite dengan 1.126.677 penonton.

Baca juga: The Outlaws Cetak Sejarah Sebagai Film Seri Korea Pertama Tembus 30 Juta Penonton

Dengan angka tersebut, The Outlaws 3 telah mencapai hari terbesar keempat di box office untuk film Korea yang dirilis selama musim liburan musim panas, hanya dikalahkan oleh The Admiral: Roaring Currents, Along with the Gods: The 49 Days, dan Train to Busan.

Ma Dong Seok secara pribadi berterima kasih kepada penonton atas nama pemain dan kru dengan mengatakan, “Terima kasih. Ini semua berkat 4 juta penonton bioskop yang menonton The Outlaws 3.”

The Outlaws 3 melanjutkan perjalanan Detektif Ma Suk Do (Ma Dong Seok) yang bergabung dengan unit investigasi kejahatan baru yang dipimpin oleh Jang Tae Soo (Lee Beom Soo) dan termasuk Detektif Kim Man Jae (Kim Min Jae).

Mereka melawan villain baru yakni Joo Sung Cheol (Lee Joon Hyuk), yang merupakan putra dari keluarga konglomerat yang kuat. Yakuza Jepang juga terlibat dalam kasus ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)