home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Senin, 05 Juni 2023 11:34 by Rie127 | 259 hits
Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 4 Juni, YG Entertainment mengumumkan bahwa Seunghoon WINNER dinyatakan positif COVID-19 setelah mengalami gejala mirip flu ringan. Akibatnya, dia akan absen dari penampilan musikalnya ‘Dream High’ pada 6 Juni mendatang.

Menurut agensi, tidak ada anggota WINNER lain yang menunjukkan gejala serupa, dan mereka semua dinyatakan negatif virus. Sehubungan dengan hal tersebut, agensi memberikan pernyataan resmi mereka.

“Mereka mengungkapkan, “Ini adalah YG Entertainment. Setelah mengalami perubahan yang tidak biasa pada kondisi fisiknya, Lee Seung Hoon WINNER menjalani tes COVID-19, dan hasilnya positif hari ini (4 Juni). Anggota lain tidak mengalami gejala dan hasil tes mereka semuanya negative,” jelas agensi.

Pihaknya mengungkapkan, “Lee Seung Hoon saat ini menunjukkan gejala mirip flu ringan, dan dia melakukan isolasi mandiri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah. Oleh karena itu, menjadi sulit baginya untuk berpartisipasi dalam pertunjukan musikal ‘Dream High’ yang dijadwalkan pada 6 Juni. Kami meminta pengertian dari para penonton.”

Pihak agensi kemudian melanjutkan, “Agensi kami akan melakukan yang terbaik demi kesehatan artis kami. Kami akan berterima kasih jika Anda mendukung pemulihan cepat Lee Seung Hoon.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)