home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Tae Ri Ungkap Perasaan Bintangi Drama Thriller Pertama

Senin, 05 Juni 2023 17:46 by Rie127 | 359 hits
Kim Tae Ri Ungkap Perasaan Bintangi Drama Thriller Pertama
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Drama Revenant kembali merilis foto teaser untuk Kim Tae Ri yang berperan sebagai Goo San Young, seorang pekerja paruh waktu di siang hari dan mahasiswa ujian pegawai negeri di malam hari.

Dia menjalani hidup dengan tekad meskipun kenyataan pahit, melakukan yang terbaik untuk mengatasi semua tantangan. Tetapi suatu hari, setelah menerima objek yang seharusnya tidak diterima, dia perlahan-lahan dirasuki oleh roh jahat.

Dalam foto teaser tersebut menunjukkan spektrum karakter yang harus diperankan oleh Kim Tae Ri, satu dari Goo San Young, dan satu lagi dari roh jahat. Goo San Young merupakan perwujudan rata-rata siswa ujian pegawai negeri Korea yang hanya ingin menjalani kehidupan biasa seperti orang lain.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Mengambil drama thriller pertamanya, Kim Tae Ri berkomentar, “Fakta bahwa itu adalah genre yang belum pernah aku coba sebelumnya adalah nilai jual terbesar. Secara kebetulan, aku telah terpapar banyak materi okultisme, tetapi mereka biasanya berurusan dengan hantu Barat.”

“Namun, ‘Revenant’ segar, menarik, dan, tampak menyenangkan sebagai serial okultisme Korea. Aku fokus pada setiap situasi, aku mencoba membedakan mereka melalui tindakan karena aku harus menyalurkan makhluk yang berbeda dalam sekejap dengan wajah yang sama. Aku harap penonton memperhatikan detail kecil dari penampilan saat menonton pertunjukan.”

Drama yang akan tayang di SBS untuk slot Jumat-Sabtu ini merupakan drama thriller misteri okultisme di mana seorang wanita yang dirasuki oleh roh jahat dan seorang pria yang dapat melihat roh jahat itu di dalam tubuh manusia menggali kematian misterius yang mengelilingi lima dewa.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)