home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun Hyeok TNX Akan Absen dari Promosi Comeback karena Masalah Kesehatan

Selasa, 06 Juni 2023 14:23 by fzhchyn | 306 hits
Jun Hyeok TNX Akan Absen dari Promosi Comeback karena Masalah Kesehatan
Image source: P Nation

DREAMERS.ID - Jun Hyeok TNX tidak akan berpartisipasi dalam promosi comeback grup yang akan datang karena masalah kesehatan. Pada 5 Juni, P NATION merilis pernyataan untuk menjelaskan status kesehatan Jun Hyeok saat ini dan rencana selanjutnya.”

Agensi menyampaikan, “Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang telah memberikan banyak cinta dan perhatian kepada TNX. Kami ingin memberi tahu Anda tentang kegiatan mendatang member TNX Cheon Jun Hyeok.”

“Cheon Jun Hyeok, yang menghentikan sementara aktivitasnya karena alasan kesehatan awal tahun ini, telah pulih setelah dirawat di institusi medis khusus.”

“Sejak saat itu, berdasarkan kemauannya yang kuat, ia secara bertahap melanjutkan aktivitasnya selangkah demi selangkah, termasuk berpartisipasi dalam seluruh proses produksi mini album ketiga TNX yang akan dirilis pada 7 Juni.”

Agensi melanjutkan, “Namun, perusahaan akhirnya memutuskan bahwa Cheon Jun Hyeok masih terlalu tegang untuk melakukan semua promosi comeback.”

“Oleh karena itu, setelah diskusi yang cukup dengan Cheon Jun Hyeok sendiri dan member TNX, kami ingin memberi tahu kalian bahwa Cheon Jun Hyeok tidak akan berpartisipasi dalam semua kegiatan resmi untuk saat ini agar lebih fokus pada istirahat dan perawatan.”

“Kami akan melakukan yang terbaik agar Cheon Jun Hyeok pulih dengan waktu yang cukup sehingga ia dapat kembali dengan sehat. Karena kesehatan artis adalah prioritas utama kami, kami ingin meminta pengertian dari para penggemar.”

“Kami meminta dorongan dan dukungan kalian untuk Cheon Jun Hyeok dan anggota TNX. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

TNX saat ini bersiap untuk comeback dengan mini album ketiga mereka ‘BOYHOOD’ pada 7 Juni pukul 18:00 KST.

Meskipun P NATION awalnya mengumumkan bahwa Jun Hyeok akan menangguhkan semua aktivitasnya untuk fokus pada kesehatannya pada Januari lalu, penggemar mengharapkan kembalinya dia pada comeback TNX yang akan datang karena Jun Hyeok terlihat berpartisipasi dalam teaser untuk album dan lagu utama ‘Kick It 4 Now’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)