home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BIG Naughty Akui Salah Kabur untuk Cium Pacar Saat Lagi Manggung

Kamis, 08 Juni 2023 12:16 by muthiasp | 312 hits
BIG Naughty Akui Salah Kabur untuk Cium Pacar Saat Lagi Manggung
Image source: Naver

DREAMERS.ID - BIG Naughty menjadi pembicaraan panas di Korea Selatan setelah melakukan aksi tidak biasa. Dia meninggalkan panggung di tengah penampilan dalam acara Tone & Music Festival pada 4 Juni, untuk mencium seseorang di belakang panggung, yang diduga adalah pacarnya.

Rapper tersebut mendapat kritik pedas karena dinilai tidak profesional. Pada 7 Juni, BIG Naughty melalui Instagram-nya merilis surat permintaan maaf tulisan tangan atas tindakannya tersebut.

Dia menyatakan, "Pertama, saya minta maaf karena menimbulkan rasa kekecewaan yang luar biasa kepada penggemar saya yang mendukung saya dan musik saya tanpa imbalan apa pun."

"Selain itu, saya dengan tulus meminta maaf karena mengabaikan waktu yang berharga dan usaha yang berterima kasih dari para penonton, yang datang untuk menonton pertunjukan, menjadi waktu yang terbuang percuma dengan perilaku pribadi dan kekanak-kanakan saya."

Baca juga: Lee Young Ji dan Big Naughty Siap Manggung di Jakarta

BIG Naughty lantas menjelaskan situasi saat itu, "Ketika saya menyanyikan lagu yang belum pernah dirilis yang saya siapkan untuk encore, saya meninggalkan panggung selama bagian bridge karena pikiran kekanak-kanakan dan pemikiran pendek saya."

Dia mengakui bahwa sikapnya telah membuat penonton serta staf konser merasa tidak nyaman. "Saya dengan tulus meminta maaf," imbuhnya lalu berjanji akan merenungkan kesalahannya.

"Tolong tegur saya agar saya bisa dewasa menjadi orang yang lebih baik, membuat musik yang lebih baik, dan dengan cinta yang lebih besar. Saya selalu bersyukur, dan saya minta maaf," tulis penyanyi berusia 20 tahun itu.

H1GHR MUSIC selaku agensinya juga meminta maaf atas kesalahan dan sikap tidak dewasa BIG Naughty dalam acara tersebut. Mereka juga berharap agar tidak ada lagi spekulasi dan rumor yang menyebar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dijadwalkan tayang pada 14 Agustus di bioskop Korea Selatan, The Land of Happiness merupakan salah satu film terakhir mendiang Lee Sun Kyun. Film ini juga dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Yoo Jae Myung....
  • HOT !
    NCT 127 secara resmi meluncurkan album studio keenam bertajuk WALK dengan lagu utama yang berjudul sama pada tanggal 15 Juli pukul 6 sore KST. Ini merupakan perilisan album baru mereka setelah sembilan bulan....
  • HOT !
    Promotor Mecima Pro akhirnya merilis harga tiket dan benefit 2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR [TIMELESS WORLD] IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)