home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yongseung VERIVERY Absen dari Aktivitas Grup karena Masalah Kesehatan

Kamis, 08 Juni 2023 14:22 by fzhchyn | 246 hits
Yongseung VERIVERY Absen dari Aktivitas Grup karena Masalah Kesehatan
Image source: JellyFish

DREAMERS.ID - Yongseung VERIVERY akan mengambil istirahat sementara dari kegiatan yang dijadwalkan karena masalah kesehatan. Pada 7 Juni, Jellyfish Entertainment mengungkapkan kondisi kesehatan idola K-Pop tersebut.

Dalam pernyataan lengkapnya, JellyFish Entertainment menyampaikan, “Ini adalah pengumuman mengenai jadwal Yongseung dari VERIVERY.”

“Yongseung baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena sakit punggung, dan meskipun hasilnya menunjukkan tidak ada masalah besar, dia telah memilih untuk mengikuti rekomendasi untuk beristirahat dan akibatnya menahan diri dari menghadiri jadwal fansign mendatang untuk minggu ini.”

“Dengan demikian, acara fansign minggu ini akan berlangsung dengan 5 member VERIVERY tidak termasuk Yongseung. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi semua penggemar yang mendukung VERIVERY.”

Akhirnya agensi mengatakan, “Kami akan memastikan untuk menjadikan kesehatan dan pemulihan artis kami sebagai prioritas utama kami. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)