home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Sua, Sanha ASTRO, dan SinB VIVIZ Peringati 49 Hari Kepergian Moonbin

Kamis, 08 Juni 2023 12:16 by muthiasp | 312 hits
Moon Sua, Sanha ASTRO, dan SinB VIVIZ Peringati 49 Hari Kepergian Moonbin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tanggal 6 Juni menandai hari ke-49 sejak kepergian Moonbin yang mengejutkan banyak orang. Peringatan 49 hari biasa dilakukan di Korea Selatan, yang menandakan masa berkabung resmi berakhir.

Moon Sua Billlie, adik kandung Moonbin, memposting video saat mereka berlatih tari bersama. Dalam videonya, ia menulis, "Seperti yang diharapkan, punggung Tuan Moon lebar dan hangat. Seharusnya aku lebih sering meminta gendong. Sampai nanti kita bertemu, tolong dukung aku lebih banyak."

"Kakakku satu-satunya. Tetap dan mulai sekarang selamanya, aku tidak akan melupakanmu dan akan terus mencintaimu lebih dan lebih. Jangan sakit, sehat, makan enak, dan bahagia," bunyi pesan Moon Sua.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Sanha rekan sesama anggota ASTRO memposting beberapa foto dan video yang menjadi kenangan berharga bersama Moonbin. Sanha menulis, "Hyung, selamat tinggal. Sudah waktunya untuk melepaskanmu. Mari kita bertemu lagi lain kali, oke?"

"Meski begitu, mari kita berpelukan erat. Berkat kamu, aku bahagia. Makan dengan baik, dan hidup dengan baik. Aku sangat mencintaimu," ungkapnya.

SinB VIVIZ yang merupakan sahabat Moonbin sejak kecil juga memposting foto dirinya dan Moonbin yang diambil dari belakang. Ia mengunggah foto tersebut tanpa meninggalkan tulisan apapun, namun tergambar jelas bagaimana perasaan SinB.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)