home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Program Survival Girl Group Baru HYBE 'R U Next?' Rilis Poster dan Teaser Jelang Penayangan

Kamis, 08 Juni 2023 16:10 by fzhchyn | 773 hits
Program Survival Girl Group Baru HYBE 'R U Next?' Rilis Poster dan Teaser Jelang Penayangan
Image source: HYBE

DREAMERS.ID - Program survival girl group baru HYBE yang akan datang ‘R U Next?’ telah merilis teaser pertamanya! Disiarkan melalui JTBC, acara ini akan tayang perdana pada30 Juni pykyl 20:50 KST.

‘R U Next?’ merupakan program audisi di mana para kontestan akan bersaing untuk mendapatkan kesempatan debut dalam girl group baru di bawah BELIFT LAB, agensi yang saat ini menaungi ENHYPEN.

Sementara BELIFT LAB adalah perusahaan patungan antara CJ ENM dan HYBE, yang juga menentukan lineup ENHYPEN melalui acara survival ‘I-LAND’ pada tahun 2020 lalu. Baik HYBE dan JTBC telah menyatakan bahwa ‘R U Next?’ adalah program terpisah yang akan sangat berbeda dari ‘I-LAND’.

Baca juga: Program 'R U Next?' Ungkap Jajaran Coach Vokal Hingga Dance

Menurut JTBC, para kontestan di ‘R U Next?’ akan melalui tujuh putaran misi saat mereka berjuang untuk mendapatkan tempat di lineup debut.

Pada 7 Juni, channel tersebut meluncurkan video teaser dan tiga poster untuk ‘R U Next?’, yang dijadwalkan tayang perdana pada akhir bulan. Ketiga poster tersebut menampilkan tagline ‘BE THE ONE’, ‘BE THE ORANGE’, dan ‘BE THE NEXT’.

Sementara itu, klip teaser baru dimulai dengan cuplikan singkat dari kontestan ‘R U Next?’. Video tersebut kemudian menyoroti girl group HYBE LE SSERAFIM dan NewJeans sebelum bertanya, “Siapa selanjutnya?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)