home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Ga Young Tampilkan Karisma yang Lebih Elegan di Pemotretan Terbaru

Kamis, 08 Juni 2023 17:00 by Rie127 | 362 hits
Moon Ga Young Tampilkan Karisma yang Lebih Elegan di Pemotretan Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 7 Juni, aktris Moon Ga Young melalui akun Instagram-nya memposting foto profil baru ketika ia melakukan pemotretan yang elegan. Ia juga menuliskan caption sederhana, ‘NEW’ menandai ia tampil dengan warna yang lebih baru.

Dalam foto-foto tersebut, Moon Ga Young juga memamerkan fitur wajahnya yang alami dengan riasan minimalis dan gaya rambut sederhana. Ia juga memancarkan aura elegan dan canggih bahkan saat mengenakan atasan dasar hitam putih dan jeans denim sederhana.

Moon Ga Young sendiri memulai debutnya pada tahun 2006 sebagai aktor cilik dan telah muncul di beberapa drama dan film populer dalam berbagai genre sepanjang perjalanan kariernya. Ia juga banyak menerima pujian dari penonton karena aktingnya yang memukau.

Baca juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan dalam Drama Baru tvN

Dalam beberapa tahun terakhir, ia telah mengambil peran utama dalam drama seperti ‘Welcome to Waikiki S2’, ‘Find Me in Your Memory’, dan ‘True Beauty’ dimana ia berperan sebagai Lim Jukyung, aktingnya juga dinilai natural dan menunjukkan emosi yang sempurna.

Kemudian ia kembali menunjukkan kemampuan aktinya di drama ‘Link’ dan juga yang terbaru ‘The Interest of Love’. Tentunya dengan kemunculannya dengan warna baru banyak penggemar yan menantikan drama selanjutnya dan akting apa yang ingin ia tunjukkan kembali ke penggemar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)