home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changjo Teen Top Gabung ke Agensi BEAT INTERACTIVE

Kamis, 08 Juni 2023 17:30 by Rie127 | 324 hits
Changjo Teen Top Gabung ke Agensi BEAT INTERACTIVE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 7 Juni, BEAT INTERACTIVE secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan salah satu member grup legendaris Teen Top, Changjo.

“Halo. Ini adalah BEAT INTERAKTIF. Kami menandatangani kontrak eksklusif dengan aktor Choi Jong Hyun (Changjo Teen Top) pada Juni 2023. Choi Jong Hyun memiliki pijakan yang kuat sebagai member Teen Top dan memiliki basis penggemar yang kuat baik di dalam maupun luar negeri,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Kami akan menjadi mitra andal Choi Jong Hyun dan mendukungnya sehingga dia dapat mengungkapkan potensi yang dia miliki sebagai seorang aktor tanpa batas. Selain itu, kami akan memberikan dukungan sepenuh hati agar dia dapat melakukan promosi solo dengan berbagai cara, termasuk promosi album dan berbagai konten.”

Baca juga: Changjo Teen Top Umumkan Tanggal Wajib Militer

“Kami meminta banyak dukungan dan ketertarikan pada Choi Jong Hyun, yang mengambil langkah baru sebagai aktor dan artis solo, dan BEAT INTERACTIVE. Terima kasih,” tutup agensi.

BEAT INTERACTIVE sendiri saat ini menaungi boy grup A.C.E dan Forestella. Sementara itu, Changjo memulai debutnya sebagai member Teen Top pada Juli 2010 dan berpisah dengan agensi grup TOP Media pada Januari 2022.

Pada bulan April, Teen Top secara pribadi mengonfirmasi bahwa comeback grup mereka yang telah lama ditunggu-tunggu sedang dikerjakan setelah mereka kembali menjadi sorotan dengan penampilan di variety show MBC ‘How Do You Play?’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)