home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

We Are One! 7 Member EXO Berangkat Syuting Variety Show Baru

Kamis, 08 Juni 2023 15:42 by muthiasp | 489 hits
We Are One! 7 Member EXO Berangkat Syuting Variety Show Baru
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - EXO tampil dengan formasi lengkap untuk pertama kalinya sejak konflik antara Baekhyun, Xiumin, Chen dan SM Entertainment. Mereka terbang melalui Bandara Gimpo untuk menjalani syuting variety show.

Pada 8 Juni, Xiumin, Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O, dan Sehun masuk ke terminal pemberangkatan domestik Bandara Gimpo. SM Entertainment membagikan, “EXO berencana untuk syuting reality show grup di Korea.”

Dari video yang dibagikan Dispatch, mereka terlihat antusias dan dengan ceria menyapa para media maupun penggemar yang telah menunggu di bandara. Penampilan kasual menjadi andalan ketujuh cowok ganteng tersebut.

Baca juga: Konser di Jakarta, Suho Janji EXO Akan Kembali Bersatu Bareng Sehun dan Kai Secepat Mungkin

Momen ini tentunya disambut bahagia oleh EXO-L, nama fandom EXO. Mereka mengekspresikan kebahagiaan dapat melihat ketujuh anggota bersama di tengah konflik kontrak eksklusif tiga member.

Belum diketahui detail dari variety show terbaru EXO ini, namun tidak sedikit penggemar menduga bahwa mereka akan syuting EXO Ladder Season 4.

Sementara itu, EXO diketahui sedang bersiap untuk comeback dalam tahun ini. SM Entertainment telah memastikan bahwa ketujuh anggota kecuali Kai, yang baru-baru ini menjalani wajib militer, akan berpartisipasi dalam pembuatan video musik serta kegiatan promosi untuk album tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS telah melakukan lemparan pertama untuk Korean Series. Pada 23 Oktober, J Hope melakukan lemparan pertama untuk Pertandingan ke 2 Seri Korea Liga KBO 2024 antara Kia Tigers dan Samsung Lions di Gwangju Kia Champions Field....
  • HOT !
    Song Ji Hyo menantang dirinya sendiri sebagai seorang haenyeo atau penyelam wanita....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan bagi penggemar K Hip Hop di Indonesia. Festival musik NEVAEVA! FESTIVAL in JAKARTA 2024 yang seharusnya diselenggarakan dua pekan lagi, resmi dibatalkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)