home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

We Are One! 7 Member EXO Berangkat Syuting Variety Show Baru

Kamis, 08 Juni 2023 15:42 by muthiasp | 405 hits
We Are One! 7 Member EXO Berangkat Syuting Variety Show Baru
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - EXO tampil dengan formasi lengkap untuk pertama kalinya sejak konflik antara Baekhyun, Xiumin, Chen dan SM Entertainment. Mereka terbang melalui Bandara Gimpo untuk menjalani syuting variety show.

Pada 8 Juni, Xiumin, Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O, dan Sehun masuk ke terminal pemberangkatan domestik Bandara Gimpo. SM Entertainment membagikan, “EXO berencana untuk syuting reality show grup di Korea.”

Dari video yang dibagikan Dispatch, mereka terlihat antusias dan dengan ceria menyapa para media maupun penggemar yang telah menunggu di bandara. Penampilan kasual menjadi andalan ketujuh cowok ganteng tersebut.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Momen ini tentunya disambut bahagia oleh EXO-L, nama fandom EXO. Mereka mengekspresikan kebahagiaan dapat melihat ketujuh anggota bersama di tengah konflik kontrak eksklusif tiga member.

Belum diketahui detail dari variety show terbaru EXO ini, namun tidak sedikit penggemar menduga bahwa mereka akan syuting EXO Ladder Season 4.

Sementara itu, EXO diketahui sedang bersiap untuk comeback dalam tahun ini. SM Entertainment telah memastikan bahwa ketujuh anggota kecuali Kai, yang baru-baru ini menjalani wajib militer, akan berpartisipasi dalam pembuatan video musik serta kegiatan promosi untuk album tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)