home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tamat dengan Rating Tinggi, Dr. Romantic Siapkan Musim Keempat?

Senin, 19 Juni 2023 23:00 by muthiasp | 354 hits
Tamat dengan Rating Tinggi, Dr. Romantic Siapkan Musim Keempat?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Dr. Romantic 3 telah mengakhiri penayangannya pada Sabtu kemarin. Drama populer SBS ini berhasil tamat dengan rating tertinggi, dan membuat penonton penasaran dengan kemungkinan dilanjutkan ke musim keempat.

Episode ke-15 Dr. Romantic 3 mencetak rating nasional rata-rata 14,0 persen pada Jumat (16/6) malam. Meskipun mengalami penurunan dari pekan lalu, namun drama tersebut masih menjadi program yang paling banyak ditonton hari itu.

Dr. Romantic 3 juga bertahan sebagai acara yang paling banyak ditonton pada hari Jumat di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun dengan rating rata-rata 5,0 persen.

Kemudian episode terakhir Dr. Romantic 3 memperoleh rating nasional rata-rata 16,8 persen, menjadikannya miniseri yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu (17/6) serta program yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya.

Episode ke-16 Dr. Romantic 3 juga memperoleh peringkat tertinggi dari program apa pun yang ditayangkan minggu ini di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun dengan rating rata-rata 6,1 persen.

Spoiler alert! Dr. Romantic 3 menyertakan epilog dengan adegan seorang wanita datang membawa koper dengan nama Yoon Seo Jung dari Amerika. Dari keempat lampu tulisan RS Doldam, salah satunya berkedip kemudian menyala, seperti mengisyaratkan akan adanya musim keempat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)