home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uhm Ji Yoon Akan Jadi Cameo di Drama The Uncanny Counter 2

Jumat, 28 Juli 2023 16:37 by Rie127 | 418 hits
Uhm Ji Yoon Akan Jadi Cameo di Drama The Uncanny Counter 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dibintangi oleh Jo Byeong Gyu, Kim Sejeong, Yoo Joon Sang, dan Yeom Hye Ran, saat ini drama populer The Uncanny Counter tengah bersiap untuk kembali lewat musim keduanya yang akan tayang pada 29 Juli.

Dalam episode kedua ‘The Uncanny Counter 2: Counter Punch’, Uhm Ji Yoon akan menjadi cameo sebagai kencan buta Na Jeok Bong (Yoo In Soo), anak desa naif yang akan bergabung dengan pasukan sebagai Counter baru.

Setelah syuting cameo yang mencuri perhatian, Uhm Ji Yoon berkomentar, “Merupakan kehormatan besar untuk dapat secara singkat menjadi bagian dari ‘The Uncanny Counter 2’. Aku berterima kasih kepada sutradara dan Yoo In Soo, yang sangat ramah. Suasana di lokasi syuting sangat bagus, dan aku bersenang-senang selama syuting, jadi menurutku drama ini akan menjadi hit besar.”

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Sementara itu, produser ‘The Uncanny Counter 2: Counter Punch’ berbagi, “Uhm Ji Yoon diminta untuk membuat penampilan spesial karena sutradara Yoo Sun Dong adalah penggemarnya.”

“Meskipun dia mulai syuting tanpa latihan, Uhm Ji Yoon dan Yoo In Soo menunjukkan kerja tim dan chemistry yang sempurna, sampai pada titik di mana mereka bahkan melemparkan banyak tambahan yang tidak ada dalam naskah,” ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)