home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Menjadi Artis K-Pop Tercepat yang Capai 2 Miliar Streaming di Spotify

Selasa, 01 Agustus 2023 14:11 by fzhchyn | 3595 hits
NewJeans Menjadi Artis K-Pop Tercepat yang Capai 2 Miliar Streaming di Spotify
Image source: Spotify

DREAMERS.ID - Pencapai baru yang mengesankan kembali diraih NewJeans! Dalam waktu satu tahun sejak debutnya, girl group ini sudah mengumpulkan lebih dari 2 miliar streaming di Spotify untuk semua lagu-lagunya.

Pada 31 Juli, ADOR mengatakan, “Lagu-lagu dari NewJeans (beranggotakan Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein) telah melampaui 2 miliar kumulatif streaming di Spotify, platform musik terbesar di dunia.”

Menurut Spotify, per tanggal 30 bulan lalu, total jumlah streaming lagu-lagu NewJeans yang dirilis sejauh ini tercatat sebanyak 2.078.996,41 kali. Angka ini diraih setelah sekitar satu tahun sejak mereka debut.

Baca juga: Hyein Akan Absen dari Promosi Comeback NewJeans karena Cedera Kaki

Pada 8 Maret lalu, NewJeans mencapai streaming kumulatif 1 miliar di Spotify, menetapkan rekor baru oleh artis K-Pop dalam periode tercepat (219 hari) dan juga terdaftar dalam Guinness World Records. Dan dalam waktu kurang dari lima bulan setelahnya, mereka mencapai angka 2 miliar.

Mini album ke-2 NewJeans yang baru saja dirilis ‘Get Up’ menerima banyak cinta di dalam dan luar negeri, mempercepat pencapaian 2 miliar streaming. Per tanggal 30 bulan lalu, 6 lagu dalam mini album tersebut telah melampaui 200 juta pemutaran kumulatif di Spotify.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTOB akan kembali ke Jakarta untuk menggelar fancon perdana bertajuk 2024 BTOB FAN CON [OUR DREAM] in JAKARTA pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....
  • HOT !
    Member Candy Shop, Yuina, akan menghentikan aktivitasnya untuk sementara waktu karena masalah kesehatan. Dan untuk melanjutkan aktivitas tim yang baru debut sekitar satu bulan ini, Brave Entertainment akan merekrut member baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)