home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Worst of Evil Merilis Foto Teaser Perdana Ji Chang Wook

Rabu, 23 Agustus 2023 13:50 by muthiasp | 371 hits
The Worst of Evil Merilis Foto Teaser Perdana Ji Chang Wook
Image source: Disney

DREAMERS.ID - Serial terbaru Disney+ The Worst of Evil akan tayang perdana pada 27 September. Tim produksi baru saja merilis rangkaian foto teaser karakter utama yang diperankan oleh Ji Chang Wook.

The Worst of Evil adalah drama aksi kriminal yang menceritakan perjalanan petugas polisi Kang Joon Mo (Ji Chang Wook) saat dia melakukan misi penyamaran untuk menghentikan operasi narkoba besar yang berbasis di Gangnam, pusat perdagangan narkoba antara Korea, Tiongkok, dan Jepang pada tahun 1990an.

Ji Chang Wook berperan sebagai detektif Park Joon Mo yang menyamar sebagai Kwon Seung Ho dalam aliansi Gangnam yang menjadi pusat operasi narkoba besar. Dia adalah karakter pemberani yang bersinar lebih terang saat menghadapi bahaya.

Baca juga: 'Queen Woo' Rilis Potret Ji Chang Wook Sebagai Raja

Dengan tekad yang kuat, Park Joon Mo akan melakukan apapun untuk mencapai tujuannya. Saat menyamar, Park Joon Mo menjadi semakin terkait dengan bos kartel narkoba Gangnam, Jung Ki Chul (Wi Ha Joon).

Ji Chang Wook menciptakan perasaan mendalam melalui penggambaran karakternya yang secara bertahap berubah saat ia menghadapi berbagai situasi dan emosi sebagai detektif Park Joon Mo dan anggota geng Kwon Seung Ho.

Sutradara Han Dong Wook berkomentar, “Pemirsa akan dapat melihat akting yang sangat baru, berat, mendalam, dan mengesankan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya dari aktor Ji Chang Wook. Saya yakin dia akan disebut-sebut sebagai aktor yang menampilkan akting terhebat di tengah proyek bergenre penyamaran.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Maroon 5 mengumumkan konser di Jakarta pada tanggal 1 Februari 2025 di Jakarta International Stadium (JIS) dalam rangka tur Asia....
  • HOT !
    DAY6 berhasil menjual habis tiket konser DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > in INDONESIA dengan total empat show di tiga kota, Bali, Surabaya, dan Jakarta....
  • HOT !
    Lee Young Ji telah dipilih sebagai MC keenam untuk 'The Seasons'. Pada 6 September, episode terakhir dari program musik KBS2 'The Seasons Zico's Artist' ditayangkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)