home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agnez Mo Bawakan Lagu Lama Hingga Teranyar di Asian Sound Syndicate Vol. 2

Minggu, 27 Agustus 2023 19:00 by fzhchyn | 326 hits
Agnez Mo Bawakan Lagu Lama Hingga Teranyar di Asian Sound Syndicate Vol. 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agnez Mo tampil memukau selama penampilannya di Asian Sound Syndiicate Vol. 2! Selama sekitar 45 menit, dia menampilkan aksi panggung yang berkelas, dengan vokal dan iringan dancer yang apik.

Penampilan Agnez Mo pada hari pertama di festival musik yang berlangsung di West Parking JIEXPO Kemayoran ini sebenarnya cukup mendadak, mengingat dia diumumkan hanya beberapa hari jelang acara sebagai artis kejutan.

Agnez Mo membawakan beberapa lagu hitsnya, termasuklagu-lagu yang membuat nostalgia samai yang terbaru. Dia membuka setnya dengan lagu ‘Coke Bottle’, membuat suasana langsung panas dengan energinya.

Baca juga: B.I Kolaborasi dengan Agnez Mo Lewat 'All Shook Up'

Selanjutnya dia membawakan dua lagu lawas ‘Tak Ada Logika’ dan ‘Matahariku’, yang tak diragukan lagi telah menjadi “legacy” selama bertahun-tahun karirnya. Salain itu ada lagu lama lainnya yang ia bawakan yaitu ‘SHUT ‘EM UP’ hingga yang paling baru ‘Get Loose’.

Agnez Mo mengatakan bahwa diirinya memiliki alasan memilih lagu-lagu tersebut dalam set-nya malam ini. Dia ingin menunjukkan bahwa dia bermusik untuk memuat “legacy” dan perubahan itu penting dalam seseorang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)