home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ramengvrl, iKON, Hingga DPR Pecahkan Panggung ASS 2023 Day 2!

Senin, 28 Agustus 2023 23:00 by Rie127 | 399 hits
Ramengvrl, iKON, Hingga DPR Pecahkan Panggung ASS 2023 Day 2!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses dengan hari pertamanya, pada 27 Agustus Asian Sound Syndicate Vol.2 akhirnya berhasil membuat momen tak terlupakan di hari keduanya. Line up di hari juga tidak main-main, dimulai dari All Good, H1-Key, Ballistik BOYZ, Owen&Marv, Sam Kim, Ramengvrl, Ash Island, Lee Young Ji, iKON, DPR Cream, DPR Ian & DPR Live.

ASS Day 2 pun dibuka dengan penampilan All Good, H1-Key, Ballistik BOYZ, Owen & MARV yang membuat suasana siang menuju sore hari semakin panas. Ditambah dengan interaksi mereka dengan penonton.

Menuju malam, Sam Kim tampil dengan pertunjukkan gitar dan juga surprise dengan mendatangkan Raisa. Seperti yang diketahui bahwa Sam dan Raisa pernah melakukan kolaborasi lewat lagu ‘Someday’ pada tahun 2022.

Selanjutnya ada Ramengvrl yang tidak tanggung-tanggung melakukan 3 kolaborasi dengan 3 artis yang berbeda yaitu Awich, Basboi, dan Cinta Laura. Ramengvrl juga melakukan atraksi dimana ia menaiki motor yang dibawa ke atas panggung.

Baca juga: Aksi B.I di Asian Sound Syndicate Vol. 2 Tuai Pro dan Kontra

Ketika Ash Island tampil, hujan mulai turun dengan deras. Namun, hal tersebut tidak membuat penonton bergerak pergi. Bahkan mereka menikmati cuaca bersama dengan Ash Island. Hujan juga masih deras ketika Lee Young Ji tampil, dan lagi-lagi suasana semakin meria ketika rapper tersebut turun dari panggung untuk menyapa penonton lebih dekat.

Tentunya menjadi salah satu line up yang ditunggu-tunggu, yaitu iKON. Meskipun awalnya ada kesalahan teknis pada mic, namun mereka tetap melanjutkan konser bahkan lebih meriah dengan red ocean karena warna lightstick.

Dan terakhir, tentunya DPR! Dimulai dari DPR Cream, kemudian DPR Live, dan terakhir DPR Ian yang menutup konser dengan sangat sempurna. Bahkan setelah selesai encore, penonton kompak berteriak ‘DPR We Gang Gang’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)