home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sung Han Bin ZEROBASEONE Jadi MC Baru M Countdown

Jumat, 01 September 2023 23:00 by muthiasp | 614 hits
Sung Han Bin ZEROBASEONE Jadi MC Baru M Countdown
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Mnet M Countdown menyambut MC baru. Pada 1 September, Sung Han Bin ZEROBASEONE secara resmi dikonfirmasi untuk bergabung dengan acara musik mingguan tersebut.

Dalam pernyataan yang dirilis melalui agensinya WAKEONE Entertainment, Sung Han Bin berkata, "Sejak aku remaja, aku memupuk impianku [menjadi penyanyi] saat menonton 'M Countdown', jadi aku merasa terhormat dan senang bisa menyapa pemirsa sebagai MC-nya."

"Aku rasa aku akan dapat belajar dan berkembang sambil bertemu banyak penyanyi senior dan kolega dari dekat, jadi aku menantikannya. Aku akan menunjukkan kepada Anda berbagai macam pesona Sung Han Bin yang belum aku tunjukkan hingga saat ini, jadi aku harap ZEROSE juga menantikannya," ungkapnya.

Baca juga: Sung Han Bin ZEROBASEONE Lanjutkan Song Kang Jadi Storyteller 'I-LAND 2'

Episode pertama Sung Han Bin sebagai MC baru M Countdown akan tayang pada 7 September pukul 6 sore KST. Dia menggantikan Joohoney MONSTA X yang mengundurkan diri karena wajib militer pada bulan Juli lalu. 

Sejak itu, sejumlah MC spesial yang berganti-ganti menjadi pembawa acara, dengan Johnny NCT baru-baru ini menjadi MC satu hari bersama pembawa acara Miyeon (G)I-DLE di episode terbaru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    P1Harmony meluncurkan mini album ketujuh mereka bertajuk SAD SONG bersama dengan video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama pada Jumat (20/9) pukul 1 siang KST....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK sekali lagi mengungkapkan posisinya terkait kontroversi merokok di dalam ruangan melalui wawancara dengan Harper's Bazaar yang diterbitkan pada 19 September....
  • HOT !
    Promotor UJIN Entertainment mengumumkan acara 2024 LEE JE HOON FANMEETING ASIA TOUR < JEHOON‘s Favorite > di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)