home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Hidupnya Sempat Terhenti, Kim Seon Ho Berhasil Bangkit dan Janji Bekerja Lebih Keras

Kamis, 14 September 2023 15:30 by fzhchyn | 483 hits
Merasa Hidupnya Sempat Terhenti, Kim Seon Ho Berhasil Bangkit dan Janji Bekerja Lebih Keras
Image source: Elle Men

DREAMERS.ID - Kim Seon Ho terpilih sebagai bintang sampul ELLE MEN SINGAPORE edisi terbaru, membuktikan popularitasnya yang panas di Asia. Pada 14 September, majalah tersebut merilis foto pemotretan sang aktor dan hasil wawancaranya.

Dalam foto yang dirilis, Kim Seon Ho menarik perhatian dengan ekspresi dan pose yang memadukan keanggunan dan senyum cerah sejalan dengan konsep 'baik dan jahat', yang terinspirasi dari film ‘The Childe’.

Di foto lainnya Kim Seon Ho terlihat misterius menatap ke suatu tempat dengan mata yang dalam, dan di foto terakhir, tidak seperti setelan three-piece yang sebelumnya, ia bertelanjang kaki, mengenakan jaket, dan celana, menarik perhatian dengan memamerkan pesona yang berbeda.

Dalam wawancara yang dilakukan setelah pemotretan, Kim Seon Ho ditanyai pertanyaan terkait film ‘The Childe’ dan berkata, “Ini adalah debut film pertamaku, dan kegembiraan serta ketakutan yang aku rasakan saat melihat karakter itu untuk pertama kalinya di layar lebar masih terpatri jelas dalam ingatanku.”

 

Baca juga: Cerita Kim Seon Ho Turun 7 Kg dan Sengaja Tampil Lusuh untuk Serial 'The Tyrant'

Ketika berpikir tentang ingin diingat sebagai aktor seperti apa, Kim Seon Ho mengungkapkan, “Belum lama ini, aku merasa hidupku seakan terhenti, jadi aku banyak merenungkannya dan sekarang aku bangkit kembali.”

Dia melanjutkan, “Aku berharap untuk dikenang sebagai aktor yang terus berkembang. Tentu saja, agar hal itu terwujud, diperlukan banyak usaha dariku."

"Dan aku berharap orang-orang menganggapku sebagai aktor yang selalu berkembang, dan sebagai aktor yang memiliki potensi untuk berkembang lebih jauh lagi. Aku berharap untuk lebih menyempurnakan keahlianku,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selain memukau penggemar dengan aksi panggung saat membawakan lagu upbeat, ZEROBASEONE juga memanjakan dengan suara merdu mereka ketika memberikan lagu kejutan untuk ZEROSE Indonesia....
  • HOT !
    Kim Wooseok dan Kang Na Eon telah mengkonfirmasi hubungan asmara mereka! Kedua bintang muda ini terlibat cinta lokasi saat syuting 'Social Savvy Class 101'....
  • HOT !
    Choi Minhwan langsung menghentikan semua kegiatannya dari dunia hiburan, termasuk FTISLAND dan program televisi KBS2 The Return of Superman....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)