home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Gyu Young Berubah Jadi Anjing Menggemaskan Setelah Cium Cha Eun Woo di A Good Day to Be a Dog

Jumat, 15 September 2023 18:00 by Rie127 | 479 hits
Park Gyu Young Berubah Jadi Anjing Menggemaskan Setelah Cium Cha Eun Woo di A Good Day to Be a Dog
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, A Good Day to Be a Dog adalah drama romantis fantasi tentang seorang wanita yang dikutuk berubah menjadi seekor anjing ketika dia mencium seorang pria. Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah seorang pria yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi.

Cha Eun Woo ASTRO akan membintangi drama ini sebagai Jin Seo Won, seorang guru matematika sekolah menengah yang takut pada anjing karena kejadian masa lalu, sementara Park Gyu Young akan berperan sebagai Han Hae Na, seorang guru bahasa Korea yang menderita karena kutukan.

Dalam foto teaser yang baru dirilis menampilkan Han Hae Na saat sebelum dan sesudah menjadi seekor anjing yang menggemaskan. Dalam salah satu foto, Han Hae Na versi anjing masih mengenakan jas hujan seukuran manusia, tanda ia baru saja berubah menjadi seekor anjing.

Baca juga: Kim Nam Gil Ungkap Kebahagiaan Jelang Penayangan 'The Fiery Priest 2'

Namun, di foto selanjutnya, Han Hae Na versi anjing mengenakan pakaian yang lucu dan berukuran pas. Foto lainnya menunjukkan Han Hae Na dengan hati-hati memasang kamera ke topi anjingnya saat masih dalam wujud manusia, menimbulkan rasa ingin tahu tentang apa yang mungkin dia rencanakan.

Tentunya adegan saat Hae Na berubah menjadi anjing adalah salah satu adegan yang ditunggu oleh penggemar, karena merupakan bagian paling menegangkan sekaligus inti jadi keseluruhan cerita.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Selain memukau penggemar dengan aksi panggung saat membawakan lagu upbeat, ZEROBASEONE juga memanjakan dengan suara merdu mereka ketika memberikan lagu kejutan untuk ZEROSE Indonesia....
  • HOT !
    Kim Wooseok dan Kang Na Eon telah mengkonfirmasi hubungan asmara mereka! Kedua bintang muda ini terlibat cinta lokasi saat syuting 'Social Savvy Class 101'....
  • HOT !
    Choi Minhwan langsung menghentikan semua kegiatannya dari dunia hiburan, termasuk FTISLAND dan program televisi KBS2 The Return of Superman....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)