home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Berwajib Akan Lakukan Inspeksi di Konser Final BLACKPINK Terkait Merch Palsu

Jumat, 15 September 2023 16:00 by fzhchyn | 411 hits
Pihak Berwajib Akan Lakukan Inspeksi di Konser Final BLACKPINK Terkait Merch Palsu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Korean Intellectual Property Office (KIPO) atau Kantor Kekayaan Intelektual Korea akan menindak merchandise atau barang dagangan palsu di konser terakhir BLACKPINK akhir pekan ini di Seoul.

Polisi Kekayaan Intelektual, yang didirikan oleh kantor tersebut pada tahun 2021 untuk menangani kejahatan terhadap kekayaan intelektual, akan berpatroli di stasiun kereta bawah tanah dan pintu masuk dekat Gocheok Sky Dome untuk menindak merchandise BLACKPINK ilegal yang dijual di dekat stadion.

Pemandangan umum yang terlihat di sekitar tempat konser adalah bangku dan stand yang menjual merchandise bertema artis, mulai dari photo card dan light stick hingga bantal dan ikat rambut, sebagian besar dibuat tanpa izin agensi.

Baca juga: BLACKPINK Akhirnya Bikin Event Spesial Bareng Fans Setelah Hampir Setahun

KIPO mengatakan, “Kami telah memantau merchandise palsu terkait BLACKPINK yang dijual secara online sejak bulan lalu dan dapat memastikan bahwa sejumlah besar merchandise palsu terkait BLACKPINK beredar secara online, itulah sebabnya kami berencana melakukan tindakan keras [di tempat tersebut].”

KIPO juga telah menghapus daftar barang palsu yang dijual secara online dan menghapus penjual palsu dari platform penjualan online, dan dengan bantuan agensi hiburan, akan terus menindak barang palsu yang dijual secara online dan offline.

Sementara itu, BLACKPINK akan menyelesaikan tur dunianya ‘BORN PINK’ yang mengumpulkan lebih dari 1,75 juta penggemar di seluruh dunia, dengan konser terakhir di Gocheok Sky Dome di Distrik Guro pada 16 dan 17 September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)