home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis Korea dan ASEAN Siap Meriahkan Festival Musik 'Round 2023' di Jakarta

Jumat, 22 September 2023 17:30 by fzhchyn | 448 hits
Artis Korea dan ASEAN Siap Meriahkan Festival Musik 'Round 2023' di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejumlah musisi dari Korea dan 10 Negara ASEAN (Brunei, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam) dipastikan untuk tampil dalam festival musik ‘ROUND 2023’ di Jakarta!

Festival Musik ROUND 2023 akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 21 dan 22 Oktober di Beach City International Stadium, Ancol dengan slogan “Step Out, Sing As One,” yang melambangkan mengatasi segala tantangan dan keinginan agar semua pengunjung hadir berkumpul dalam satu tempat acara, untuk bernyanyi dan bergembira bersama.

Acara ini diselenggarakan oleh KBS yang turut disponsori oleh “Pendanaan bersama dari ASEAN-Korea” dari Pemerintah Korea dan turut didukung oleh Kementerian Luar Negeri ASEAN (Asosiasi atau Perhimpunan Negara Asia Tenggara) bersama sekretariat ASEAN.

Pertunjukan mendatang akan menjadi festival edisi perdana secara offline (live/langsung) setelah sebelumnya digelar sebanyak dua kali secara online atau daring dengan format streaming pada tahun 2020 dan 2021.

Sebagai tuan rumah penyelenggara acara, Indonesia akan menampilkan beberapa musisi berbakat tanah air. Akan menghadirkan penyanyi-pencipta lagu ternama Isyana Sarasvati, Barasuara, Pamungkas, dan Ardhito Pramono.

Dari Korea, grup musik SE SO NEON, yang akhir-akhir ini cukup menarik perhatian karena kolaborasi mereka dengan RM BTS untuk album terbaru mereka, sudah dipastikan akan ikut memeriahkan acaranya. Ini merupakan kolaborasi mereka yang luar biasa dengan Isyana Sarasvati dan ekpektasi yang besar untuk penampilan mereka.

Selain itu akan ada SURL, yang akan memulai tur Asia Tenggara pada musim gugur tahun ini, juga merupakan bagian dari musisi utama untuk Festival Musik Round 2023.

Festival ini akan diproduksi menjadi konten acara siaran, yang dapat disaksikan melalui laman YouTube Channel KBS World. Menurut rencana akan ada penayangan film dokumenter yang akan menampilkan Isyana Sarasvati dan Hwang Soyoon dari SE SO NEON, yang akan memperkenalkan budaya ASEAN.

Untuk menyaksikan Festival Musik Round 2023 bisa melakukan reservasi secara gratis melalui loket.com mulai dari tanggal 18-28 September 2023. Pengumuman pemenang tiket akan diumumkan melalui email kepada para penonton yang telah memenuhi persyaratan yang berlaku pada hari Minggu, 30 September 2023. Acara ini diselenggarakan oleh Hype Music Asia.

Berikut adalah line-ups / para pengisi acara di Festival Musik ROUND 2023 di JAKARTA:

Sabtu, 21 Oktober 2023

Minggu, 22 Oktober 2023

Dila Aisyah & The Boys (Brunei)

ONE PEACE BAND (Camboja)

BARASUARA (Indonesia)

ISYANA SARASVATI (Indonesia)

GERHANA SKACINTA (Malaysia)

Velocity X Jewel (Myanmar)

SB19 (Filipina)

SE SO NEON (Korea)

+ Special Stage

Ardhito Prambono(Indonesia)

PAMUNGKAS (Indonesia)

BLACK EYES (Laos)

brb. (Singapura)

ASIA7 (Thailand)

PHAO (Vietnam)

GALAXY EXPRESS (Korea)

JIMMY BROWN (Korea)

SURL (Korea)

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selain memukau penggemar dengan aksi panggung saat membawakan lagu upbeat, ZEROBASEONE juga memanjakan dengan suara merdu mereka ketika memberikan lagu kejutan untuk ZEROSE Indonesia....
  • HOT !
    Kim Wooseok dan Kang Na Eon telah mengkonfirmasi hubungan asmara mereka! Kedua bintang muda ini terlibat cinta lokasi saat syuting 'Social Savvy Class 101'....
  • HOT !
    Choi Minhwan langsung menghentikan semua kegiatannya dari dunia hiburan, termasuk FTISLAND dan program televisi KBS2 The Return of Superman....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)