home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Lisa BLACKPINK di Crazy Horse Paris, Didukung Member Tapi Kena Sentil K-Netz

Jumat, 29 September 2023 17:00 by muthiasp | 617 hits
Penampilan Lisa BLACKPINK di Crazy Horse Paris, Didukung Member Tapi Kena Sentil K-Netz
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK sukses tampil perdana di kabaret Crazy Horse di Paris pada 28 September waktu setempat. Namun penampilannya justru menuai pro kontra dari berbagai kalangan khususnya netizen Korea.

Lisa diundang sebagai penampil spesial untuk pertunjukan Crazy Horse di Paris. Sejak berita itu tersebar, tidak sedikit yang mendukung dan juga kontra dengan keputusan anggota termuda BLACKPINK tersebut.

Seorang netizen berkomentar, "Dia menyia-nyiakan upaya YG untuk menciptakan citra mewah untuknya." Sementara yang lain berpendapat, "Jadi Lisa sering menonton Crazy Horse. Jadi, mereka bertanya apakah dia ingin bergabung dan dia menjawab ya. Sepertinya dia ingin mencoba sesuatu yang baru."

Di sisi lain, kabarnya Jisoo dan Rose terbang ke Paris juga untuk menonton Lisa. Begitu pula dengan Frederic Arnault, yang dirumorkan sebagai kekasihnya, juga kabarnya menonton bersama keluarganya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Jadi Penampil Utama di Global Citizen Festival 2024

Menurut penonton yang membagikan cerita di Twitter, Lisa secara teknis melakukan striptis selama penampilannya. Dia melepas kemeja putih dan rok hitam, dan memperlihatkan pakaian dalam hitam.

Lisa disebut melakukan 4-5 kali pergantian pakaian. Dia mengenakan pakaian yang mirip dengan penari lain, namun dengan modifikasi agar tidak seterbuka penari Crazy Horse lainnya.

Sebagai informasi, Crazy Horse merupakan pertunjukan tari yang sensual yang memadukan unsur feminis dan seni, di mana para penari wanita tampil tanpa busana. Didukung dengan tata cahaya dan panggung yang memukau, pertunjukan ini ingin menampilkan tontonan yang imersif bagi penonton.

Sejak tahun 2005, Crazy Horse mulai menampilkan artis terkenal untuk sejumlah pertunjukan terbatas, termasuk Pamela Anderson. Video musik Beyonce 'Partition' juga terinspirasi dan sebagian syuting di Crazy Horse.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dijadwalkan tayang pada 14 Agustus di bioskop Korea Selatan, The Land of Happiness merupakan salah satu film terakhir mendiang Lee Sun Kyun. Film ini juga dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Yoo Jae Myung....
  • HOT !
    NCT 127 secara resmi meluncurkan album studio keenam bertajuk WALK dengan lagu utama yang berjudul sama pada tanggal 15 Juli pukul 6 sore KST. Ini merupakan perilisan album baru mereka setelah sembilan bulan....
  • HOT !
    Promotor Mecima Pro akhirnya merilis harga tiket dan benefit 2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR [TIMELESS WORLD] IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)