home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Akan Rilis Album Solo Pertamanya Bulan November

Rabu, 04 Oktober 2023 11:05 by Rie127 | 228 hits
Jungkook BTS Akan Rilis Album Solo Pertamanya Bulan November
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Pada tanggal 4 Oktober tengah malam KST, BIGHIT MUSIC secara resmi mengumumkan bahwa Jungkook akan merilis album solo pertamanya bertajuk ‘GOLDEN’ bulan depan. Hal ini tentu saja disambut gembira oleh ARMY.

‘GOLDEN’  yang akan dirilis pada 3 November pukul 13:00 KST ini akan menampilkan 11 lagu termasuk single digital yang dirilis sebelumnya ‘Seven’, dimana ia melakukan featuring dengan Latto dan ‘3D’ saat Jungkook melakukan featuring dengan Jack Harlow.

Menurut BIGHIT MUSIC, album ini terinspirasi oleh momen emas Jungkook, golden maknae BTS dan artis solo, dan para penggemar dapat menantikan Jungkook membawakan penampilan panggung spesial dan membuat berbagai penampilan lewat album ‘GOLDEN’.

Baca juga: Film Dokumenter Jungkook BTS 'I AM STILL' Menjadi Sinema Musik Terlaris Tahun 2024

Sementara itu, pada tanggal 3 Oktober, BIGHIT MUSIC secara resmi mengumumkan bahwa Jungkook akan menampilkan single baru untuk pertama kalinya yang berjudul ‘3D’ di acara musik mingguan KBS, tepatnya di tanggal 13 Oktober.

Karena Jungkook tidak mempromosikan single solonya sebelumnya, ‘Seven’ di acara musik Korea, banyak penggemar yang sangat bersemangat mendengar berita bahwa ia akan tampil dengan ‘3D’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS telah melakukan lemparan pertama untuk Korean Series. Pada 23 Oktober, J Hope melakukan lemparan pertama untuk Pertandingan ke 2 Seri Korea Liga KBO 2024 antara Kia Tigers dan Samsung Lions di Gwangju Kia Champions Field....
  • HOT !
    Song Ji Hyo menantang dirinya sendiri sebagai seorang haenyeo atau penyelam wanita....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan bagi penggemar K Hip Hop di Indonesia. Festival musik NEVAEVA! FESTIVAL in JAKARTA 2024 yang seharusnya diselenggarakan dua pekan lagi, resmi dibatalkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)