home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Berikan Komentar Jahat, Haters V BTS Mohon Ampun Karena Mau Jadi PNS

Rabu, 04 Oktober 2023 11:30 by Rie127 | 301 hits
Sudah Berikan Komentar Jahat, Haters V BTS Mohon Ampun Karena Mau Jadi PNS
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Pada tanggal 1 Oktober, sebuah postingan komunitas online muncul dengan judul ‘Apology to V BTS, Please Forgive Me’, dimana seorang pemberi komentar jahat mengungkapkan penyesalan publik dan meminta keringanan hukuman.

Diidentifikasi hanya sebagai ‘A’, penulis mengakui serangkaian komentar yang menghina dan rumor palsu tentang V BTS. ‘A’ memulai dengan pernyataan jujur, yang menyatakan, “Sejak tahun 2022, aku telah memposting komentar yang menghina tentang V di berbagai platform online, termasuk Nate Pann, Women's Era, Soul Dresser, BTS galleries, male idol galleries, Twitter, dan YouTube.”

‘A’ kemudian mengakui bahwa meskipun tinggal di Busan dan menggunakan nama Kim X Young, anonimitas online membuat mereka berani. ‘A’ mengungkapkan bahwa, “Saat aku dengan kejam mencemooh V dalam diskusi online, aku tidak berhenti untuk memeriksa keabsahan video Cyber ​​​​Wrecker atau mempertimbangkan apakah video tersebut merupakan klaim tidak berdasar yang diautentikasi.”

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

“Dimulai dari ketidaksukaan pribadiku, aku bergabung kepada massa, meninggalkan komentar jahat dan menyebarkan rumor. Aku merasakan kebencian yang semakin besar terhadap V, dan sepenuhnya menerima dia sebagai karakter yang digambarkan dalam rumor tersebut. Tidak pernah sekalipun aku repot-repot mencari kebenaran,” ungkapnya.

Para haters kemudian mengakui kesulitan mereka saat ini, seperti yang dinyatakan HYBE tidak akan ada keringanan hukuman. Haters tersebut menjelaskan, “Aku sedang mempersiapkan ujian pegawai negeri. Aku menyadari bahwa keringanan hukuman apa pun yang diabaikan, yang mengarah ke catatan kriminal, akan menempatkanku dalam kesulitan dan menghambat prospek masa depan. Namun, tampaknya HYBE tidak tergoyahkan. dalam pendiriannya yang menentang keringanan hukuman, membuatku putus asa.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dijadwalkan tayang pada 14 Agustus di bioskop Korea Selatan, The Land of Happiness merupakan salah satu film terakhir mendiang Lee Sun Kyun. Film ini juga dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Yoo Jae Myung....
  • HOT !
    NCT 127 secara resmi meluncurkan album studio keenam bertajuk WALK dengan lagu utama yang berjudul sama pada tanggal 15 Juli pukul 6 sore KST. Ini merupakan perilisan album baru mereka setelah sembilan bulan....
  • HOT !
    Promotor Mecima Pro akhirnya merilis harga tiket dan benefit 2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR [TIMELESS WORLD] IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)