home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Tampil Membara di Konser 'FLAME RISES in JAKARTA'

Rabu, 04 Oktober 2023 11:15 by fzhchyn | 1286 hits
LE SSERAFIM Tampil Membara di Konser 'FLAME RISES in JAKARTA'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM sukses menggelar konser solo pertamanya di Jakarta! Pada 3 Oktober kemarin, girl group asuhan Source Music dan HYBE ini menggelar konser ‘2023 LE SSERAFIM Tour FLAME RISES in Jakarta’ di Hall B3 JIEXPO Kemayoran.

Seperti nama konsernya, LE SSERAFIM tampil membara menunjukkan passion mereka kuat untuk memberikan pertunjukkan yang sempurna. Selama sekitar 2 jam, grup tampil membawakan 16 lagu dari diskografi mereka dan satu lagu yang belum dirilis ‘We Got So Much Love’.

Konser dimulai dengan opening epik dengan ‘The World is My Oyster’, ‘FEARLESS’, dan ‘The Great Mermaid’, sebelum akhirnya Chaewon, Sakura, Yunjin, Kazuha, dan Eunchae menyapa FEARNOT yang memenuhi venue.

Baca juga: Agensi LE SSERAFIM Ajukan Tuntutan Ganti Rugi 5 Miliar Terhadap CEO ADOR Min Hee Jin

Lagu-lagu lain yang mereka bawakan termasuk ‘Blue Flame’, ‘Impurties’, ‘No Celestial’, ‘Sour Grapes’, ‘Good Parts’, ‘Flash Forward’, ‘ANTIFRAGILE’, ‘The Hydra’, ‘Eve, Psyche & The Bluebeard’s wife’, ‘UNFORGIVEN’, ‘FEARNOT’, ‘No-Return’, dan terakhir ‘Fire in the Belly’ di mana Chaewon mengganti intronya dengan menyerukan, “FEARNOT, jadilah orangku!”

FEARNOT Indonesia juga sempat mengejutkan Yunjin dengan menyanyikan lagu happy birthday, di mana member ini akan merayakan ulang tahunnya pada 8 Oktober mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)