home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin Akan Tayang Pada Bulan November Mendatang

Selasa, 17 Oktober 2023 20:00 by Rie127 | 283 hits
Drama Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin Akan Tayang Pada Bulan November Mendatang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini drama mendatang ENA yang berjudul Tell Me That You Love Me dikonfirmasi akan menayangkan episode perdananya pada bulan November mendatang. Namun tanggal pastinya belum diumumkan.

‘Tell Me That You Love Me’ merupakan drama yang didasarkan pada drama romantis dengan judul yang sama di TBS Jepang pada tahun 1995 dan menyapu penghargaan untuk Best Picture, Best Screenplay, Best Actor, Best Actress dan lainnya di Japan’s The Television Drama Academy Awards.

Jung Woo Sung akan berperan sebagai Cha Jin Woo, seorang tuna rungu yang merasakan kebebasan di dunianya yang tenang dan bersikap santai meskipun ada prasangka terhadap dirinya. Shin Hyun Bin akan berperan sebagai Jung Mo Eun yang memiliki harga diri saat dia dengan bangga memenuhi impian dan cintanya.

Baca juga: Kang Ha Neul dan Go Min Si Bintangi Drama Romantis

Selain dua aktor bintang tersebut, drama ini juga meningkatkan antisipasi dengan kolaborasi antara penulis skenario Kim Min Jung, yang menulis ‘Love in the Moonlight’ dan ‘The Sound of Magic’ dan sutradara Kim Yoon Jin, yang menyutradarai ‘Our Beloved Summer’.

Jung Woo Sung berkomentar, “Dalam drama tersebut, Jin Woo memiliki gangguan pendengaran. Drama ini merenungkan komunikasi melalui Jin Woo dengan melihat seberapa baik kita, yang berkomunikasi melalui bahasa fonetik, memahami kata-kata orang lain, seberapa akurat kita menyampaikan kata-kata kita, bagaimana cara kerjanya dalam cinta antara lawan jenis, dan apakah kita berkomunikasi secara salah. dengan alasan menggunakan bahasa yang sama.”

Shin Hyun Bin juga berkomentar, “Aku harap pemirsa dapat menikmati kisah mengharukan dan kegembiraan yang hanya dimiliki drama ini melalui dua orang yang memahami dan mencintai satu sama lain meskipun mereka berbicara dalam bahasa yang berbeda. Kami akan bekerja keras untuk menciptakan proyek hebat hingga akhir, jadi mohon tunjukkan banyak minat dan antisipasi.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Variety show memasak 'Please Take Care of My Refrigerator' akan kembali setelah lima tahun, menyusul kesuksesan global acara 'Culinary Class Wars'....
  • HOT !
    J Hope BTS telah mengumumkan kembalinya ke pekerjaan utama sebagai musisi setelah menjalani wajib militer selama satu setengah tahun....
  • HOT !
    Pada Kamis (17/10), SM Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan tindakan hukum yang akan diambil terhadap postingan jahat kepada RIIZE dan Seunghan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)